Part 12

16.3K 451 22
                                    


°
°
°
°
°
***

Hari ini Stella sudah kembali lagi kesekolah, karena habis izin selama satu minggu kemaren, Stella berangkat bareng Gavin, tapi diturunkan agak jauh dari gerbang sekolah, Stella masih nggak mau jika status di umbar umbar.

Stella berfikir, status nya bukan untuk diumbar umbar, orang lain nggak perlu tahu dengan siapa ia berhubungan, karena yang menjalani kan Stella, untuk apa orang lain tahu dan pada akhirnya mereka pasti akan ikut campur.

Sesampainya di lorong, Stella mendengar ada seseorang yang memanggil nama nya.

"STELLA!!!!!! " panggil orang itu.

Dan Stella pun menoleh ke belakang, dan tampak lah duo curut nya. Siapa lagi, kalau bukan Iren sama lala.

" oh Stella!!! Aku sangat sangat rindu kepada mu, dunia ini terasa hampa tanpa kehadiran mu" Kata Evelyn sambil memeluk Stella dengan sangat erat.

"wahai nona Evelyn yang sangat syantik katanya!!!! Udah ya peluk pelukan nya, kasihan Stella, susah bernafas nya!!" sahut lala.

"ck maaf gue stell, maklum terlalu bersemangat!!"-evelyn

"yaudah yuk, ke kls, bentar lagi bel deh kayaknya!!! "-lala

Sedangkan Stella hanya, diam saja, Stella yang dulu sepertinya belum kembali, mungkin Stella masih dalam keadaan mengingat daddy nya.

Sesampainya mereka di kls, mereka
Langsung duduk di kursi masing-masing, dan baru saja mereka duduk, bel nya udah bunyi aja.

Dan tiba lah guru Mtk mereka, karena pelajaran nya emang Mtk sekarang.

"pagi semua!!!" Kata guru matematika tersebut

Dan pelajaran pun berjalan dengan lancar. Nggak kayak biasanya yang selalu dibuat rusuh oleh Stella.

Teng... Teng... Teng...

Bel istirahat pun berbunyi, kls pun seketika heboh.

Ada yang berlari pergi ke kantin, ada yang ke perpustakaan dan ada juga hanya duduk di dalam kls.

Lalu Stella juga masih duduk di kursi nya, belum menentukan kan kemana arah nya.

"lo nggak ke kantin stell???"
Tanya Lala, yang mungkin lala akan pergi ke kantin

Stella hanya menjawab dengan gelengan.

"ya udah de, kalau lo mau di kls, nanti gue beliin minum deh!!" sahut Iren.

Lala dan Iren pun pergi ke kantin, dan tinggal lah Stella dalam keadaan termenung.

Dreaattt....

Stella melihat pesan yang baru saja masuk

Husband ❤️
Kamu keruangan aku aja ya Bee!!!
Kamu pasti masih di kls kan??

Ya pesan tersebut dari Gavin, Stella langsung melenggang pergi, tampa ada niatan untuk membalas nya.

Sesampainya di depan ruangan Gavin, Stella melihat lihat sekitar, apa ada orang yang melihatnya masuk keruangan Gavin atau tidak, dan sepertinya keberuntungan lagi berpihak kepada Stella.

Stella langsung masuk tampa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Gavin pov,

Gue yakin pasti Stella hari nggak kekantin, mood nya kan belum kembali normal, sebaiknya aku suruh Stella kesini aja deh. Kasihan kalau di kls sendirian, nanti sedihnya datang lagi.

Bee❤️
Kamu keruangan aku aja Bee!!!
Kamu pasti masih di kls kan??

Beginilah istri gue teman teman!!!
Pesan gue cuma di Read doank.
Tapi itu bertanda kalau dia otw kesini!!

Sambil nunggu Stella lebih baik gue kerjain dulu pekerjaan gue, kan masih ada sedikit lagi.

Ceklekk

Gue dengar suara pintu terbuka, dan ternyata Stella udah sampai aja di ruangan gue.

"eh Bee!!! Sini duduk!!" suruh gue sambil nunjuk kearah sofa. Dan Stella teh nurut aja.

Gue duduk di sofa dan Stella pun juga nyusul gue duduk di samping gue, Stella merebah kan kepala nya di dadah bidang gue, ya guys dada gue bidang loh.

"kamu mau makan Bee??" tanya gue pada Stella istri gue.

"boleh!! Aku mau mie ayam nya mbak minah ya boo!!! " ya tuhan, Stella ku udah kembali.

Mendengar ucapan Stella ku tadi, aku tak henti henti nya tersenyum, ini yang aku tunggu tunggu selama ini.

" ya udah!! Aku pesanin dulu ya!! Kamu tunggu sini dulu!!" - Gavin

"ayay kapten!!!"

Gue melenggang pergi kekantin, gue masih senyum senyum sendiri, banyak para siswa siswi lihat ke arah gue, ya gue ma senyum aja, biar aja jika mereka bilang gue gila, kan kenyataan nya gue masih waras.

Sesampainya di kantin, aku sedikit bingung, warung mbak minah penuh, bisa ngantri lama, dan bel masuk keburu bunyi, yaudah deh, coba aja dulu.

"Eh mbak mina!! Saya bisa minta tolong nggak??" tanya gue sama mbak minah penjual mie ayam pesanan Stella.

"tolong apa tu den??"

"gini mbak saya pengen mie ayam mbak yang spesial, tentu nya buat orang spesial buat saya, tapi saya pengen nya mbak ambilin nya sekarang, kasihan mbak pacar saya udah lama menunggu, nanti saya di tinggal lagi, jomblo lagi deh saya mbak!! "

" aduh den Gavin udah punya pacar, sok kasih tau mbak atu!!"

Aduh!!! Ini mbak minah kenapa pakai teriak segala sih, bisa berabeh ini, kan kalian pada tahu bukan, gini gini gue punya fans, pasti mereka nyelidikin siapa pacar gue, kan gue nggak punya pacar, yang gue punya itu istri.

"besok saya kenalin mbak, tapi ambilin mie ayam nya sekarang donk mbak!! "

" Eh iya den, bentar mbak ambilin dulu "

" ini den mie ayam spesial nya!! Semuanya tiga belas ribu den"

"ini mbak uang nya, kembali nya ambil aja!!" Kata gue setelah ngasih uang dua puluh ribu

"makasih den"

Gue kembali lagi ke ruangan gue, jam istirahat nya ada dua puluh lima menit lagi, guru harus buru buru nih, nanti keburu masuk lagi.

"Bee ini mie ayam spesial nya!!!"

"Tangkayu boo"

Stella makan dengan lahapnya.
Gavin cuma sebagai penonton nya saja. Ia bisa makan nanti yang penting sekarang  Stella terlebih dahulu.

Setelah selesai makan Stella pergi lagi deh ke kls nya, kebetulan juga sih bel masuk udah bunyi.

***



Follow Ig @wulandary09_

 KETOS MY HUSBAND (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang