°
°
°
°
°
***Detik berganti menit, menit berganti jam, waktumu terus berlalu.
Percayalah, sekeras kerasnya batu, batu juga bisa hancur karena karena goresan air hujan.
Waktu telah berubah, hati pun juga berubah, tidak lagi dingin, Karena sudah ada penghangat nya.
Satu hal yang tidak berubah, rahasia pernikahan Mereka masih tersimpan rapat, sahabat Stella pun juga belum ada yang tahu.
Dan inilah saatnya, mengungkapkan apa yang ada di hati. Sudah saatnya dilepaskan.
Dan disinilah mereka sekarang, menikmati dinginnya udara malam di balkon apartemen, ditemani segelas coklat hangat.
"Vin..." Stella memanggil Gavin lirih
"Hhmm."jawab Gavin pandangan nya masih lurus kedepan.
Tidak apa Stella yang memulai, tidak ada salahnya.
"Kapan Lo buka hati untuk gue??" Dengan mantap Stella menyampaikan apa yang ia tahan akhir akhir ini.
Tidak ada lagi rasa gugup, ia harus berani, demi masa depan nya yang pasti.
"siapa bilang kalau gue belum buka hati gue buat lo, malahan gue udah jatuh cinta sama lo, gue nggak tau rasa itu kapan muncul nya"
"aku bersyukur banget kalau kamu udah mencintai aku, tapi kasih aku waktu buat jatuh cinta sama kamu, tapi mulai sekarang ngomong nya jangan pakai Lo-Gue lgi ya, aku kamu mulai sekarang "
Rasa senang tidak bisa ditutupi Stella, dengar jawaban Gavin perihal hatinya.
Ia pun sudah buka hati buat Gavin, bahkan juga sudah jatuh.Tapi ia harus menahannya sebentar lagi, ia harus meyakinkan hatinya dulu kalau apa yang dikatakan Gavin adalah benar.
"baik lah!"
Gavin menarik Stella kedalam pelukan nya,
"Vin!! "
"Hhhmmm..."
"Tapi kalau disekolah, masih seperti biasa ya"
"kenapa?? "
"Nggak papa sih, tapi aku mohon, mau"
"Baiklah"
Perlahan-lahan hubungan mereka mengalami progres yang cukup baik.
Memang tidak lah mulus, banyak yang harus dilalui***
"STELLA!!!!!.... Kemana aja lo ha??? Hilang kayak ditelan bumi aja!!" tanya Lala
Beberapa hari kemarin Stella emang nggak masuk, Gavin pun juga begitu.
Mereka menikmati hari-hari berdua walau hanya di apartemen."Nggak kemana mana, kan gue udah bilang keluarga Gue ada Acara "
"iyain aja deh" jawab Evelyn
"O iya Stel, Lo tau nggak?"
"Nggak"
"ya iya lah lo nggak tau, belum gue kasih tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS MY HUSBAND (Sudah Terbit)
Storie d'amore••Alangkah lebih baik nya follow dulu sebelum membaca!!•• ~GAVIN NIKOLA SERAFINO~ Gavin dikenal sebagai seorang ketua OSIS di SERAFINO HIGT SCHOOL (SHS) , nggak cuma jabatan nya yg seorang Ketos, tapi karena kepintaran nya, ketampanan nya membuat...