Bab 7

1.6K 73 36
                                    

Bab 7

Asap mengepul bagai tirai candu. Ruangan itu adalah sebuah ruangan istimewa di bar paling khusus. Kursi panjang nan mahal mengelilingi tiga sisi dinding, sedangkan sisi yang lain terdapat pintu yang dihiasi oleh gemerlap berlian. Meja bulat di tengah ruangan dipenuhi oleh berbagai macam cerutu, minuman keras, dan narkotika. Para penari telanjang menghibur tanpa henti dengan goyangan erotis mereka. Sedangkan tiga pria menghirup cerutu, larut dalam obat-obatan.

Fang duduk di tengah kursi menatap kerlingan berlian di hadapannya. Seorang lelaki yang waras akan bergairah—atau setidaknya tersangsang—oleh godaan dan rayuan dua wanita penghibur di sisinya. Oh, kewarasannya sudah hilang sejak lama. Sejak wanita yang ia cintai dengan seutuh jiwa memperdayanya. Menjebaknya untuk memercayai wanita itu. Wanita jelita yang maniknya menembus ke dalam rusuk Fang.

Fang memejamkan matanya dan memori itu mengalir seperti bencana alam. Kania Elena of Seymour. Kania dan kakak kembarnya, Kalia Magdalena of Seymour, menjadi anggota Dewan Kursi Kegelapan beberapa tahun sebelum Reibeart dibangun. Talenta Zahl Forming yang dimiliki mereka bersinar begitu cemerlang sampai-sampai Aengus tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mengundang mereka masuk dalam Dewan Kursi Kegelapan.

Pada waktu Kania dan Kalia dinobatkan sebagai anggota resmi, Fang tahu ia sudah tenggelam dalam pusaran emas matanya. Tidak ada satupun anggota Dewan Kegelapan yang tidak mencintainya. Kania sangat cantik, wanita tercantik yang pernah ia temukan. Dengan sifatnya yang menawan, mustahil orang tidak mencintainya. Seolah dewa-dewi mengucurkan segala anugerahnya kepada Kania dan menyisakan sedikit sekali untuk Kalia. Jika dibandingkan dengan kecantikan Kania, Kalia sepolos kertas. Rambutnya pirang platina dengan mata hijau menyorotkan dendam setiap kali bersama adik kembarnya.

Ia sering mengemban misi bersama Kania, bertukar cerita serta tawa dengannya. Tak terhitung berapa puluhan cerita yang ia tuturkan kepada Kania dan wanita itu selalu membalas dengan ratusan cerita lainnya. Kania bagai pusaran air yang membawanya kian dalam untuk tenggelam—tenggelam dalam khayalan di mana ia percaya bahwa Kania mencintainya. Sangat mencintainya sampai-sampai ia menukarkan cerita teristimewa demi senyum manisnya; rahasia tentang satu dari dua Kunci yang dipunya Dewan Kursi Kegelapan.

Waktu itu, Fang tidak menyadari bahwa Kania memiliki ketertarikan tersendiri dengan Kunci. Ia begitu larut dalam cintanya bagai gula dalam air hangat. Sampai akhirnya khayalan itu berhenti pada suatu titik. Adolphus of Reyes adalah pria yang sama mempesonanya seperti Kania. Tak mengherankan, sungguh, bagaimana dua magnet itu bisa saling tarik-menarik. Dua tahun setelah Reibeart dibangun oleh Adolphus, keduanya melangsungkan pernikahan meriah yang berlangsung selama tujuh hari tujuh malam.

Fang hadir di pesta meriah itu, dalam bayang-bayang sembari menyurutkan sakit di hatinya. Sakit yang tak sebanding luka fisik di sekujur tubuhnya. Sakit yang begitu sakral sampai-sampai Fang takut jika ia akan merobek jantungnya sendiri. Sebab ia tidak tahan menyaksikan mata indah Kania memandang Adolphus penuh cinta.

Namun, Kania bukanlah seorang wanita polos yang tak paham seberapa kuat pesonanya. Kania tahu apa yang ia inginkan, Kunci, dan ia pun tahu pesona terbaik untuk memperolehnya. Kania mengetahui kelemahannya: Fang mendambakan pandangan serupa yang Kania berikan kepada Adolphus. Ia rela mengorbankan segalanya, bahkan membiarkan dirinya terlena oleh pesona dan tipuan Kania. Dan dengan demikian, Fang menyerahkan Kunci kepada tangan mungil wanita itu, berharap Kania akan membalas cintanya.

Setahun berikutnya datang seperti neraka. Di musim dingin saat salju turun untuk pertama kalinya, Aengus mengamuk. Aengus adalah pimpinan dari Dewan Kursi Kegelapan. Sebagai seorang pemimpin ia selalu menjaga sikap tenangnya, mengokohkan wibawanya, dan memancarkan karisma. Tapi, semua anggota Dewan tahu bahwa Aengus adalah seekor naga beringas. Naga—benar, naga. Pria itu merupakan jelmaan naga terakhir yang pernah ada di dunia. Kaumnya dibantai oleh manusia berabad-abad lampau. Itu sebabnya ia menginginkan pembalasan dengan mewujudkan Dunia Baru melalui Kunci.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAPTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang