Basket Ball

143 18 0
                                    

How ?

Cara menarik perhatian Jungkook memang sulit sekali. Apalagi sifatnya yang kurang peduli dengan sekitar itu yang menjadi masalah utama.

Tapi aku, Lee Jinhye, yang IQ nya setara dengan Kim Namjoon, tentu punya cara tersendiri untuk menarik perhatiannya, walau sedikit saja.

Yaitu dengan selalu hadir setiap dia bermain basket dengan temannya. Hanya cukup duduk di tempat penonton dan memperhatikannya terus. Tidak peduli itu sepi atau tidak.

Aku selalu yakin cara ini akan berhasil!

---

Author POV

"Ya! Jinhye-ah!" Panggil Siyeon dengan nada yang tinggi melihat temannya yang seperti terburu-buru keluar kelas pasca bel istirahat berbunyi.

"Apaa? Aku harus cepet-cepet nih," jawabnya menoleh kebelakang.

"Kau mau kemana? Kenapa tidak mengajakku?"

"Ke lapangan basket, kau tidak perlu ikut."

"Tidak ada pertandingan bas--"

"BODO AMAT! Aku pergi dulu!" Jinhye bergegas melanjutkan langkahnya menuju lapangan basket. Siyeon yang melihat temannya hanya bisa menggelengkan kepalanya.

-Lapangan Basket (Indoor)-

"Akhirnya sampai, untung dia belum mulai latihan," Ucap Jinhye dengan nafas yang tidak beraturan. Bayangkan saja, dia berlari dari lantai 4 ke lantai 1 tanpa berhenti.

Disisi lain, Jungkook sudah bersiap-siap latihan basket untuk pertandingan basket bulan depan.

Mulai lah Jungkook dan teman-temannya bertanding. Jinhye memfokuskan pandangan pada Jungkook. Berharap dia melihatnya, karena hanya Jinhye satu-satunya orang yang menonton latihan tersebut.

Ini yang ke-13 kalinya Jinhye mencuri perhatian Jeon Jungkook dengan cara ini, tetapi 12 percobaan sebelumnya selalu gagal. Namanya Lee Jinhye, pasti tidak menyerah.

"Ayolah Jeon Jungkook! Lihatlah aku disini!" Batinnya

30 menit~

Bel sudah berbunyi, waktunya masuk ke kelas.
"Hemm tidak me notice ku lagi," monolog Jinhye dengan nada yang sedikit kesal.

Bughh

"Aduh, ya! Apa apaan in--" mata Jinhye membulat tak kala Jungkook menatapnya tepat di mata Jinhye.

"Lee Jinhye, lemparkan bolanya," ucapnya dingin.

Jinhye masih shock, bukan karena bola yang menimpa kepalanya, tapi tatapan Jungkook yang sedikit tajam.

"Kau tuli?"

"Eoh? Ini bolanya," bukannya melemparkan ke Jungkook, tapi Jinhye melangkah mendekati Jungkook dan memberikan bola tersebut.

Jungkook menatap Jinhye sebentar lalu langsung pergi begitu saja tanpa mengucapkan kata terimakasih atau minta maaf.

"Akhirnya dia mengetahui keberadaanku, yeyy," batin Jinhye.

"Gapapa lah tatap-tatapan sebentar, yang penting ter notice."

Selama perjalanan menuju ke kelas, Jinhye senyum-senyum sendiri, maklum moodnya sedang baik sekarang.

Tunggu saja Jeon Jungkook, pasti nanti kau akan sering melihatku.

That gaze, it's sharp and cold, but i love it!

How To Get Ice BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang