Jinhye POV
Fyi, selama 5 bulan ini, aku terus melakukan cara-caraku itu. Perkembangan? Tidak terlalu banyak, bisa dibilang hanya 38,9%. Perkembangannya hanya Jungkook sudah terbiasa dengan kehadiranku selama ini. Masih dingin? Tentu masih.
Pertama, untuk yang basket ball, aku masih selalu datang menontonnya. Tidak seperti dulu, sekarang dia lebih sering me notice ku, arti me notice itu hanya sekedar eye contact saja, tidak lebih.
Kedua, setiap pulang sekolah atau berangkat sekolah aku selalu bersamanya, di sampingnya tentu. Tidak ada perbincangan sama sekali, tapi aku sudah sangat sangat sangat bahagia.
Ketiga, untuk cara yang ini, aku tidak terlalu sering sih, karena aku tidak ingin terlihat mencurigakan, masa iya setiap dia pergi ke minimarket aku selalu ada, bisa-bisa dia takut denganku. Tapi terkadang aku belajar disana juga, tanpa Jungkook maupun dengan Jungkook. I just found out that it's a good place to study, thanks to Jungkook, love you!
Keempat, yang pasti aku sering menggunakan cara ini, berhubung aku juga sering di suruh mengembalikan buku di perpustakaan, jadi kita sering bertemu di perpustakaan. Jadi lumayan sering juga aku membantunya menata buku.
Tambahannya, setiap aku bertemu dengannya aku selalu menyapa seperti 'annyeong' 'hai' atau memanggil namanya. Jawabannya? Dia hanya mengangguk, selebihnya dia sering mengacuhkanku. So sad.
6 months left, open your heart slowly, i know you can do it :)
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get Ice Boy
FanfictionBerisi tentang berbagai caraku mendapat seorang lelaki dingin sekaligus rivalku dalam memperoleh ranking 1 sekolah. ❗I should get him before graduation, Fighting Lee Jinhye❗