Behind You

113 16 0
                                    

How ?

Entah ini kebetulan atau memang kita takdir, rumah Jungkook sangat dekat dengan rumahku, hanya selisih 6 rumah saja. Karena hal itu aku sangat amat bersyukur. Lumayan membantu mencari informasi tentang dia.

Rumahku dan rumah Jungkook dekat dengan sekolah kita, maka dari itu Jungkook sering berjalan kaki menuju ke sekolah, begitupun denganku.

Percayalah, setiap hari aku selalu mengikutinya dari belakang saat berangkat sekolah.

Tapi ya namanya Jeon Jungkook, si manusia es, mana peduli dia dengan keadaan sekitar. Tetapi setidaknya aku dapat mengawasinya.

---

Author POV

"Jungkook-ah."

"Hey Jeon Jungkook."

"Jungkookk."

"Ya! Jungkook!"

Jinhye terus-menerus memanggil insan di depannya. Yang dipanggil sama sekali tidak menoleh ke belakang, pantaslah dia memakai earphone 'kesayangannya' itu.

"Jeon Jungkook bangsat," umpat Jinhye pelan, mencoba mengatur emosinya.

"Kau sudah mengacuhkanku sebanyak 105 kali Jeon Jungkook, DASAR TITISAN ES BATU!" Jinhye langsung membungkam mulutnya, sadar akan apa yang barusan dia katakan. Okay kali ini Jinhye tidak dapat mengontrol emosinya. Tamatlah riwayatmu Lee Jinhye.

"Jangan menoleh, jangan menoleh, jangan menoleh, jangan menoleh, pleasee," batin Jinhye

Keberuntungan tidak memihak pada dirinya, Jungkook menghentikan langkahnya lalu membalikkan badannya

"Shit."

"Kau yang menjerit tadi?" Ucap Jungkook dengan wajah datar khas miliknya.

"I-iya, maaf."

"Bilang apa tadi?" Jungkook melepaskan earphone nya dan mendongakkan kepalanya sedikit.

"Ha-hanya menjerit biasa, be-belakangan ini aku stress, jadi ingin ku luapkan dengan menjerit sedikit." Ucap Jinhye di selingi tawa canggung.

Jungkook seperti puas dengan jawaban Jinhye, tanpa berkata apapun, dia berbalik badan dan melanjutkan jalannya.

"Jung-jungkook-ah," Jinhye berjalan agak cepat mendekati Jungkook. Kini jarak mereka hanya 1 meter.

Jungkook hanya menoleh kebelakang. "Bolehkan aku berjalan denganmu?"

Jungkook sempat diam selama 3 detik, kemudian ia anggukkan kepalanya, tanda setuju.

Jinhye tidak dapat menyembunyikan senyumnya saat ini. "Makasih."

"Untuk?" Tanya Jungkook menoleh pada Jinhye yang sudah berada di sampingnya.

"Everything," Jawab Jinhye dengan bibir mungilnya yang masih mengukir senyuman.

I love every little things about you, Mr. Jeon!

How To Get Ice BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang