[15°]

3.4K 394 111
                                    


selang beberapa jam setelah chanjin melakukan nganu, beberapa hal aneh terjadi entah di neraka, surga, atau bumi. salah satunya, indonesia jadi panas banget :) 

"juyeon, kembali ke istana saja" minho memberi perintah ketika ia melihat seekor merpati putih terbang dengan seekor gagak.

"hah?"

"ck, kau mau mati?" minho berlari meninggalkan juyeon yang masih terdiam, lain halnya dengan kim yujin dan pasukannya yang masih belum bisa mencerna semuannya. 

"mereka..."


o.o



"eungg?" hyunjin mengerjap lucu ketika ia merasakan ia terguncang. hal pertama yang dilihatnya adalah daun dan pohon yang dulu gersang sekarang menjadi hijau subur. "ennnmm kak chan?" hyunjin memanggil miliknya. chan menoleh, mengecup pipi hyunjin kilat sebelum melanjutkan jalannya.

hyunjin menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher chan, menghisap bau mint yang kuat.

"hyunjin, terimakasih" lirih chan dengan senyuman yang ketara.

"yang mulia" minho memanggil dari belakang. selang beberapa detik juyeon muncul dari balik pepohonan.

"anda melakukannya di hutan? low buged sekali" komentar minho. juyeon nyaris terbahak jika tidak sadar dengan siapa yang mereka hadapi ini.

"daripada kau denganku dulu?" chan menaikturunkan alisnya. mencoba menggoda pria didepannya ini.

"jangan diumbar!" minho merajuk

"engg ada apa?" hyunjin menjadi satu satunya yang tidak paham disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"engg ada apa?" hyunjin menjadi satu satunya yang tidak paham disini.

"dulu, dia pernah menjadi selirku hyunjin" chan menjelaskan.

"YA! CHIRSTOPHER BANG! AKAN KUPENGGAL KEPALAMU!"

"jika kepalaku kau penggal, kau tidak akan bisa mendesah dibawahku"

"SIALAN BANG! INGATLAH KAU PUNYA PAWANG!" minho ngegas. untung bisa mencairkan suasana. terbukti dengan semua orang yang berada disana tertawa.

"oh ya, apa kalian barusan melakukan penyatuan?"

terkutuklah mulut frontal lee juyeon dan pemikiran serdehananya, pipi hyunjin sudah memerah sampai ketelinganya. kejadian demi kejadian terus berputar dalam otaknya. kejadian dimana dia melakukan hubungan badan dengan chan di hutan! tolong garis bawahi! HUTAN!

oh astaga chan itu bisa melakukan apa saja, namun kenapa harus dihutan?! apa karena beberapa faktor?

seperti..

chan sedang tanggal tua?

atau pria itu ingin tarzan? eh tapi dalam film tarzan tidak ada adegan hubungan badan. ah biarlah hyunjin yang mengisinya bersama chan nanti hahaha.

[1] 𝑀𝓇.𝒟𝑒𝓂𝑜𝓃 𝒶𝓃𝒹 𝑀𝓎 𝐵𝓁𝑜𝑜𝒹 | Chanjin  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang