sejak pagi haruto terus berusaha mencari perhatian dari pacar imutnya yang daritadi sengaja ngejauhin haruto.
padahal tadi haruto baru mau pegang ujung jarinya junkyu, eh junkyu udah ngacir duluan.
dan ngga sampai situ aja, junkyu juga sembunyi di dorm magnum. dan hal yang paling bikin haruto emosi adalah junkyu sembunyi dikamarnya yoonbin.
tolong garis bawahi juga, kalau junkyu tidur diranjangnya yoonbin.
untungnya pemilik kamar lagi ngga dikamarnya. kalau iya, haruto yakin mereka berdua bakalan ngelakuin hal yang iya iya.
dengan kesabaran yang diambang batas, haruto berjalan cepat ke arah junkyu yang masih dengan santainya tidur menyamping diatas ranjang milik yoonbin.
haruto langsung menindih tubuh berisi junkyu tanpa memberikan aba-aba, membuat junkyu tersentak kaget waktu punggungnya ditimpa beban berat.
eh, ngga berat amat sih. soalnya badan haruto sama kaya triplek, tipis banget.
junkyu nolehin kepalanya ke belakang dan menemukan haruto yang menyeringai kearahnya. "sekarang ngga bisa kabur lagi."
bukannya takut, junkyu malah sengaja mendengus didepan haruto. haruto jelas aja kaget ngeliat pacar manisnya jadi kaya gitu.
apalagi waktu junkyu sengaja ngebalik badannya, dan sekarang mereka udah berhadapan dalam posisi bertindihan.
tapi haruto menyeringai waktu ngeliat junkyu yang ada dibawahnya balik menatap lurus matanya.
biasanya junkyu suka malu-malu dan menatap haruto dengan koala eyes andalannya. tapi sekarang junkyu terlihat jauh lebih menantang dengan tatapan datarnya.
"minggirrrr!!!!" jerit junkyu ngebuat haruto langsung nutup telinganya yang berdengung karena teriakan tujuh oktaf junkyu.
junkyu dengan penuh nafsu ngenggigit bahu haruto yang ada didepan matanya dengan keras. junkyu ngga perduli waktu ngeliat bahu haruto yang udah kecetak jelas bekas gigitannya.
sedangkan haruto cuma mengaduh kesakitan karena gigitan junkyu yang berbeda dari biasanya.
"aduh! kamu kalau mau kasih kissmark ngga usah kasar―"
tanpa mau ngedenger perkataan mesum haruto selanjutnya, junkyu langsung ngedorong badan haruto yang daritadi masih betah menindih badannya dengan tanpa perasaan.
haruto yang didorong tanpa persiapan, jatuh dengan pantat yang menyentuh lantai terlebih dulu.
"kamu kenapa sih?!" protes haruto kesakitan. haruto mengusap pantatnya yang berdenyut karena kebentur sama lantai yang keras.
junkyu mendelik. kemudian mempoutkan bibir nya sebal. "kan aku udah bilang ngga boleh peluk peluk!"
setelah itu junkyu berlalu meninggalkan haruto tanpa ada niat untuk membantu haruto terlebih dahulu. sedangkan haruto sekarang sedang merutuki kelakuan ngga terduga pacar imutnya itu.
sebenernya haruto mau marah. tapi haruto mana tega marahin junkyu. yang ada nantinya haruto bakalan dihajar sama bucin junkyu yang lain kalau sampai bikin junkyu nangis.
🌼🌼🌼
haruto sekarang cuma bisa menatap punggung junkyu yang tenggelam dalam selimut tebal bergambar koalanya.
sebenernya haruto mau peluk junkyu, tapi takut ditabok atau lebih parahnya didorong lagi kaya tadi.
sekarang junkyu lagi tidur dikasurnya sendiri, yang artinya kasur milik haruto juga. tapi haruto jadi sungkan buat tidur bareng junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
daℓℓa ❣ harukyu (✓)
Historia Corta✨ a short story collection. bxb 11.02.19 / 15.06.19