*****
Pada dasarnya manusia memang membutuhkan cinta, Kasih sayang, dan juga kepercayaan. Seperti Sandang, pangan, Dan Papan.
Banyak orang mengartikan cinta hanya omong kosong atau bahasa gaulnya Bullshit. Menurutku bukan begitu, Cinta merupakan Verb. Mengapa begitu? Karena cinta bukan hanya sekedar rasa tertarik, Tapi juga ingin menjaga, melindungi, Mendampingi. Dan tentu saja itu bukan kata sifat Tapi kata kerja. Begitu juga dengan kasih sayang dan juga kepercayaan, keduanya menjadikan kata Cinta menjadi Paket komplit.
Aku bersyukur, Tuhan telah memberikan itu semua padaku lewat seseorang, Tentunya setelah keluarga, Dan aku berterimakasih pada sang pencipta yang telah Menciptakan mahluk yang begitu sempurna dimataku, Namun aku tak mampu menutup mata bahwa hanya tuhanlah yang maha sempurna.
Mengapa aku katakan dia orang yang sempurna? Karena dia yang mampu mengajarkanku arti bersyukur kepada sang pencipta, Menghargai sesama manusia. Jujur saja, Dulu aku tak pandai bersyukur kepadaNya, setelah begitu banyak Nikmat yang ia berikan kepada CiptaanNya.
Takdir yang mempertemukan kita dalam skema kehidupan, Dan aku berharap tuhan Masih berbaik hati pada pendosa ini agar tak Menarik kembali kebahagian saat ini_AMANDA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Amanda!
EspiritualPada dasarnya memang hati ini milik tuhan, Sehingga perasaanpun tak dapat aku kendalikan_Amanda. Kunfayakun, semua karena takdir tuhan_Abizar.