Susana kota Seoul yang pada pagi hari ini sangat dingin membuat seorang Kim Taehyung bermalas malasan untuk bangun dan bekerja.
Cuaca nya sama sekali tidak bersahabat dengannya,apalagi hari ini ada Meeting penting dengan beberapa perusahaan mengenai model yang harus ia luncurkan pada minggu depan.Drttttttt....drttttt
Suara telefon genggam milik Kim Taehyung pun berhasil menyadarkan Taehyung dari tidurnya yang pulas,dan sialnya ia lupa bahwa sekarang sudah sekitar pukul 07.15 KST,dan Meeting akan di mulai pada pukul 07.45 KST hanya tinggal beberapa menit saja.
"Halo?"
Ucap Taehyung dengan berdiri sambil berjalan menuju ke arah kamar mandi.
"...."
"Hmm,tunggu aku sepuluh menit saja. Aku akan sampai di kantor setelah ini"
Setelah menutup telefon secara sepihak Taehyung pun dengan sigap mandi dan berpakaian layaknya memang hari ini ada pertemuan yang akan membuatnya semangat.
Banyak model sexy,menggoda dan bahkan cantik.Itu akan membuat mata seorang Kim Taehyung sehat.
Taehyung tinggal di salah satu rumah yang memang besar tapi hanya sendiri. Kata lain dari sendiri adalah ia memang tidak memiliki Asisten pribadi ataupun Asisten rumah tangga,Choi Yeri dan Kim Jongkim sebagai ibu dan ayah dari Kim Taehyung sedang tinggal di LA sudah hampir lima tahun mengurus bisnis disana.
Dan Taehyung? Tinggal di Korea sendiri tanpa mengeluh ataupun apa. Karena pada dulunya Ayah Taehyung sudah menawarkan nya untuk mengurus bisnis yang ada di LA namun Taehyung menolak dan memilih mengurus yang ada di Korea saja.
"Halo? Oh ya bisakan kau siapkan aku grean tea saja tanpa apapun hari ini,aku akan sampai di kantor beberapa menit lagi"
Taehyung berbicara di telefon bersama Managernya Park Jihon yang sudah ada di Kantor lebih awal untuk menyiapkan kebutuhan rapat hari ini.
"Baik pak,"
"Lihat,dasar manusia bebal sudah aku bilang jangan memanggilku dengan sebutan pak apakah aku se tua itu?"
Dumel Taehyung dengan memarahi telefon yang di genggamnya.
Usia Taehyung memang masih dua puluh tujuh tahun,semua orang di kantor memanggilanya "pak" karena memang pantas untuk seorang CEO yang terhormat.
Akan lebih nyaman jika memanggil "Pak" dari pada memanggil nama,agak sedikit kurang sopan.Tapi Taehyung sudah beberapa kali mengingatkan bahwa ia sangat tidak suka atau kurang nyaman jika di panggil dengan embel embel "Pak" Taehyung kerap meminta karyawan lain untuk memanggil nya dengan nama nya saja yaitu Kim Taehyung.
Akhirnya Taehyung pun sampai di kantor dengan setelan yang rapi,hanya saja kekurangan Dasi,karena sangat terburu buru.
Security yang menyambut Taehyung langsung memberi salam dan langsung memarkirkan mobil Taehyung seperti yang di lakukan setiap harinya.Taehyung lupa,sangat lupa jika ia tidak mengambil Dasi nya yang ada dalam mobil,ingin mengambilnya tapi parkiran lumayan jauh dari tempatnya saat ini.
Mana bisa ia masuk menggunakan Jas tanpa Dasi itu akan terlihat sedikit aneh bagi Taehyung."Ada yang bisa saya bantu?"
Taehyung yang sedang melihat lihat sekeliling karena mencari dimana Park Jihon akhirnya di kejutkan dengan seorang wanita yang bersetelan seperti sekertaris,tapi Taehyung merasa tidak memiliki Sekertaris.
"Siapa?" tanya Taehyung masih tidak mengerti
"Sekertaris pengganti dari tuan Hyung Sik"
Hyung Sik adalah salah satu pemimpin dari Departemen Perancangan,yang berada pada bawah Taehyung. Hyung Sik juga lumayan dekat dengan Taehyung hanya saja jarang bertemu karena Hyung Sik harus menghadiri Proyek yang ada di luar Negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is My Husband! (21+)
General Fiction[ ADULT STORY 21+] Judul awal atau judul pertama adalah My Boss!! Dan sekarang lagi proses Revisi yang berubah judul menjadi *MY BOSS IS MY HUSBAND!* Tenang saja ya,alur ceritanya tidak diubah sama sekali👋Hanya proses revisi saja🤗Jadi silahkan me...