"membunuh mereka"
Kata kata yang masih terngiang ngiang selama perjalanan menuju masuk ke dalam pusat perbelanjaan dengan Taehyung yang berjalan di samping Hana. Silanya Taehyung bahkan memeluk pinggang Hana dengan tangan Kekarnya tanpa melepaskannya.
"Lepaskan,aku tidak bisa bergerak" Hana berusaha menarik tangan Taehyung yang masih berada di pinggangnya agar melepaskannya.
Taehyung sesekali hanya melirik Hana tanpa melepaskan tangannya.
"Ku bilang lepaskan!" pinta Hana sekali lagi
Taehyung bahkan malah semakin mengeratkan nya.
"Ck,Kim Taehyung! Aku serius. Lepaskan aku" decak Hana kesal yang sedari tadi tidak mendapat respon apapun dari Taehyung.
Dengan sekali hentakan Taehyung berhasil memutar tubuh Hana bahkan sampai Hana terbentur tepat di dada bidang Taehyung.
Mau tidak mau Hana harus berpegang dengan bahu Taehyung."Ta---"
"Stttsssss...diam saja aku mohon" Ucapan Hana terpaksa berhenti saat jari telunjuk Taehyung tepat berada di bibirnya saat ini.
Tidak peduli dengan banyaknya orang yang melihat atau sedang membicarakan mereka saat ini,bahkan Taehyung tidak perduli dengan semua itu. Seakan matanya menggelap dan membuta karena Hana ada di depannya dengan wajah kesal menatap Taehyung lekat.
Ahh,bisa bisa Taehyung hilang kendali saat ini!
"Berhenti menatapku seperti itu," Ucap Taehyung sedikit rendah
"Apa?" Hana masih tidak mengerti juga kenapa sampai sekarang Taehyung selalu menujukkan ekspresi dingin nya.
"Jangan tunjukkan wajah gemas mu itu saat bersamaku!"
Taehyung langsung melepaskan Hana dan langsung menggandeng tangannya tanpa berbicara lagi. Bisa Hana rasaka genggaman Taehyung sangat erat saat itu Hana juga tidak mengerti ada apa sebenarnya bahkan Hana masih bingung dan masih belum yakin kenapa Taehyung seperti sedang marah.
"Lepaskan!"
Suara yang seperti berteriak membuat langkah Taehyung dan Hana saat itu berhenti,dan Taehyung langsung menoleh ke arah sumber suara dimana yang di dengarkan suara pria.
"SeoJon?" Ucap Hana sedikit menatap pria yang ada di depannya
"Hana? Ada apa? Kenapa kau di tarik dengan pria ini?"
Pria yang di ketahui bernama SeoJon ini adalah mantan kekasih dari teman Hana yang bernama JinAh,JinAh teman Hana yang saat ini sedang berada di Busan.
Hana hanya diam.
"Hana?" panggil SeoJon sekali lagi
"Ah? Iya? Aku tidak apa apa" Hama tersenyum dengan SeoJon
Taehyung masih membeku di sana dan saling meluhat interaksi Hana dengan pria yang di duga Hana kenal.
Taehyung malah semakin geram dan entah sengaja atau tidak dirinya malah semakin mencengkran pergelangan tangan Hana.Itu sakit bodoh!
Hana bahkan sedikit menahan dan meringis kesakitan,tapi Taehyung sungguh benar benar tidak melepaskan genggaman itu.
"Sakit,lepaskan" lirih Hana sangat kecil tapi masih bisa di dengar oleh Taehyung
"Lepaskan! Apa kau tidak melihat dia sedang kesakitan?!" SeoJon yang melihat Hana sedikit kesakitan pun akhirnya berbicara dengan nada yang tegas kepada Taehyung ajar melepaskannya.
"Kau siapa?" tanya Taehyung dengan melihat SeoJon sangat lekat.
"Lepaskan bodoh! Apa kau selalu kasar kepada wanita?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is My Husband! (21+)
General Fiction[ ADULT STORY 21+] Judul awal atau judul pertama adalah My Boss!! Dan sekarang lagi proses Revisi yang berubah judul menjadi *MY BOSS IS MY HUSBAND!* Tenang saja ya,alur ceritanya tidak diubah sama sekali👋Hanya proses revisi saja🤗Jadi silahkan me...