Tepat setelah semuanya ber ada di meja makan dan akan segera makan malam Taehyung masih saja tertidur tanpa menghiraukan,ia bilang ingin Lima menit saja. Tapi apa ini ? Sudah hampir lima belas menit lebih masih tetap tidur.
Hana ingin membangunkannya lagi tapi dirinya mengurungkan niatnya dan memilih untuk membiarkan si Raja tidur Kim Taehyung.
"Biarkan saja dia,kasian"
Yungki memecah keheningan dengan berbicara di sela sela makannya.
"Huh?" Hana yang sedang makan pun mendongak menatap Yungki yang duduk di depannya
"Biarkan saja Taehyung,dia lelah,Kadang aku juga merasa prihatin dengan keadaannya karena terus saja bekerja. Memang orang yang gila akan bekerja" timpal istri Yungki yang ada di samping Yungki
Dan Yungki hanya mengangguk dan segera menyelesaikan makanannya.
"Bisakah kalian diam? Dan berhenti membicarakan aku?"
Suara serak khas bangun tidur terdengar begitu dekat dengan ruang makan sekarang,Taehyung sudah bangun. Tubuhnya berjalan tidak seimbang dan matanya belum terbuka sempurna. Sepertinya Taehyung memang sangat kelelahan.
"Tidur saja kau ini,makanlah nanti setelah badanmu sudah kembali normal" Yungki sedikit memperingatkan Taehyung tentang kondisinya.
Dan Yungki pun selesai makan langsung meninggalkan Taehyung yang masih mengucek matanya dan sedikit memegangi kepalanya,sepertinya dia kesakitan.
"Makanlah kalian berdua,aku ingin melihat Hyera"
Hyena yang bangkut dari tempat duduk dengan senyuman menatap Hana dan di balas senyuman serta anggukan Hana.
"Kau sakit?" tanya Hana kepada Taehyung yang masih saja belum melepaskan tangan dari kepalanya
"Tidak," jawabnya enteng
"Lalu? Kenapa kau memegang kepalamu seperti kesakitan?"
"Aku tidak sakit,hanya saja sedikit pusing"
Sabar. Hana harus sabar mengadapi Kim Taehyung.
Seakan emosi yang sudah memuncak Hana pun hanya bisa menghela nafasnya kasar dan kembali menatap Taehyung.
"Makan lah,akan aku siapkan obat dan istirahatlah,Lanjutkan tidurmu"
Hana yang ingin berdiri dan pergi tangannya di tahan oleh Taehyung,tentu saja Hana sedikit menunduk menatapnya dan mata mereka kembali bertemu untuk beberapa saat.
"Kau ingin aku istirahat?" tanya Taehyung bingung
"Kenapa memangnya?"
"Aku besok harus ke Singapore,kau tau itu dan aku harus berangkat besok pagi sekitar p--"
"Berhenti membahas pekerjaan saat ini,dan sekarang makan lah" potong Hana cepat
Hana? Berani memotong ucapan seorang Kim Taehyung? Yang kodratnya memang jauh lebih tinggi darinya.
Sungguh pemberani.
Taehyung perlahan memutar badannya dan melihat kepergian Hana,ucapan Hana tadi tidak di dertai nada yang tinggi. Lembut namun berkesan tegas dan layaknya perintah.
Kembali lagi dengan pikirannya dan akhirnya Taehyung juga merasakan sakit yang luar biasa di kepalanya.
------------
Bergulat dengan handphone,laptop atau dengan berkas adalah sesuatu hal yang tidak bisa Taehyung tinggalkan.
Pekerjaan yang membuatnya gila. Taehyung sudah terkenal dengan nama orang yang gila akan pekerjaan,apa uangnya tidak cukup? Oh ayolah, bahkan untuk tujuh turunan saja uang yang Taehyung miliki saat ini tidak akan habis secepat kilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is My Husband! (21+)
General Fiction[ ADULT STORY 21+] Judul awal atau judul pertama adalah My Boss!! Dan sekarang lagi proses Revisi yang berubah judul menjadi *MY BOSS IS MY HUSBAND!* Tenang saja ya,alur ceritanya tidak diubah sama sekali👋Hanya proses revisi saja🤗Jadi silahkan me...