sadar

20 4 3
                                    

"Percaya sama gue kalo lo udah ngerasain hal itu lo gak bakal mandang dia dari segi apapun"

***

"Hhhh...gilaa,,"
Ucap Alena dengan nafas yang masih tersenggal.
Hukuman lari 10 kali ternyata bisa membuat keringat bercucuran.

Alena berjongkok,melepas ikatan tali sepatunya dan reza yang saling bertautan.

Ia malas ditatap seperti itu oleh banyak orang.alena berusaha cuek dan bersikap acuh,walaupun sebenernya ia merasa malu plus deg degan

Hhh..gimana gue gak deg degan coba,kalo larinya aja barengan gitu_-'

Alena bangkit setelah mengikat tali sepatu milik reza.
Ia langsung melengos meninggalkan reza yang masih mengontrol nafasnya serta masih sibuk mengeluarkan sumpah serapah.

"Beb...jahat ya kamu,main pergi gitu aja gak nungguin aku"

Alena memutar bola matanya malas.dan meneruskan langkahnya menuju kantin.

"Nah..ini dia,pasangan kita yang baru aja tibaa"ucap aldi heboh membuat orang disekelilingnya tersenyum bahkan sampai menahan tawa.

"Bisik ego lu".ucap Devan sambil menarik aldi untuk kembali duduk di sampingnya.

Reza hanya menyengir lalu duduk didepan aldi,semetara Alena duduk didepan devan lebih tepatnya di samping reza.

Kelas mereka sedang freeclass,daripada bosan di Kelas mendingan isi perut dikantin.

"Gimana?".tanya aldi sambil menaik turunkan alisnya.

"Gimana apanya?"Tanya Alena bingung.

"Hukumannya?uhhhh..cocwit deh,sampe iket iket tali sepatu gitu..ciee,beehhh awas aja bentar lagi pasti lu berdua bakal bap-"

"Cot"

Ucapan aldi terputus saat tiba tiba reza menyumpal mulutnya dengan bakwan.

"Peghaa khata khata ghuwe"

"Lu ngomong ga jelas dodol,telen dulu,kunyah kunyah..pelan..telen"

Ucap devan sambil memberi instruksi.membuat Alena mengulum senyum.

"Pegang kata kata gue"

"Eh,audi mana?"tanya reza tanpa menjawab pertanyaan aldi.membuat Alena sadar kalo dari tadi audi ga ada disini,kan biasanya dia paling berisik apalagi kalo dah bareng sama aldi.

"Au tuh katanya lagi pengen di Kelas aja"jawab aldi,sambil menghabiskan baksonya.

"Gue duluan nyusul audi"ucap alena.ia bangkit lalu berbalik.
Langkahnya terhenti saat tiba tiba reza mencekal pergelangan tangan kanannya.

"Aciee..pegang pegang..dev gue juga mau dong dipegang kayak gitu"ucap aldi sambil memberikan tangan kirinya pada devan.

Devan bergidik ngeri.lalu menepis keras tangan aldi.

"Najuiiss bego"

"Kamu belom makan beb"

Alena melepas cekalan tangan reza.

"Dah kenyang denger omongan lu"

Lalu melengos meninggalkan reza yang masih cenggo.

***

"Weh"

"Anjir ngagetin ego lu"

Audi terlonjak kaget saat tiba tiba Alena menggebrak mejanya.
Untung handphonenya gak jatoh.

PENT-UP(sudah diRevisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang