"Isshhh..aldi gece"
Alena menggeram sebal melihat aldi yang masih asik mabar mobile legend dipojokan kelas
Aldi terlonjak kaget,lalu memasukkan handphonenya kekantong celana menyusul alena yang sudah berjalan mendahuluinya.
"Weh setan!belom selesai woy!!"
Reza menolehkan kepala melihat aldi yang terbirit birit menyusul dirinya dan alena.
Reza menarik tangan kiri alena.
Memberi kode agar menunggu aldi.alena memutar bola matanya malasAldi hanya nyenggir tak berdosa.
Lalu menarik tangan kanan alena.membuat mereka bertiga kembali melangkah,berjalan sejajar,beriringan.Aldi mendorong pelan pintu ruang OSIS dengan tangan kananya.
Membuat semua penghuni ruangan menolehkan kepala kearah mereka.
"Masi aja,mo nyebrang yak lu bertiga?"
ucap kak reno sambil cekikikan.
Membuat penghuni yang lain cekikikan bersama.
Gimana enggak?mereka itu lho masih aja gandengan,udah kaya teletubis mau nyebrang.Alena meringgis lalu menyentakkan tangannya
Membuat genggaman reza dan aldi terlepas seketika.
Mereka bertiga duduk dibagian kanan.
meja ruang OSIS dibuat melingkar.dengan meja sang ketua OSIS di bagian tengah.
Alasannya agar setiap rapat mereka semua fokus dan sang ketua OSIS dapat lebih leluasa memantau para anggotanya."Yaudah karena udah lengkap langsung aja"
Ucap sang ketua OSIS memberi intrupsi.Mereka kembali fokus mendengarkan.
"Karena aldi kemaren aldi udah fix jadi mc sama reno buat pelepasan nanti kalian tinggal latihan aja.
Agenda nya udah di siapin sama sekretaris.sekretaris udah siap kan?"Sang sekretaris mengangguk
"Urusan makanan bagian konsumsi yang urus,terus buat dekorasi dan lain lain semacamnya itu bagian perlengkapan.nanti kalian tinggal laporan butuh apa aja.biar didata sama bendahara.jangan lupa patrick hasil belanja dikasih lagi sama bendahara buat laporan nanti.
Terus buat penampilan penampilan.itu bagian acara aja yang urus.
Buat penampilan latihan terus.jangan sampai bikin malu.
Terutama alena sama reza.
Kalian clossing,kasih penampilan yang terbaik."Aldi yang duduk disamping kanan alena menoleh,mengernyit bingung minta penjelasan.
Masalahnya pas rapat kemarin mereka cuma sibuk bahas mc."Tar gue kasih tau"bisik alena.
Aldi mengganguk."Yaudah itu aja,ada pertanyaan?"
Mereka semua menggeleng.
"Oke kalo ga ada rapat kita tutup,silahkan lanjut istirahat"
Mereka semua serempak keluar dari ruang OSIS,begitupun aldi reza dan alena.
"Gimana gimana?"tanya aldi
"Paan?"
Tanya reza balik"Ga gimana gimana,gue cuma disuruh duet sama reza buat jadi clossing."jawab alena
"Terus lu berdua udah latihan?udah tau mau bawa lagu apa?"
Alena dan reza menoleh,lalu menggeleng berbarengan sambil nyenggir
"Yeh tulul!terus gimana?tar malu maluin awas aja"ucap aldi gemas
Ia bingung.bisa bisanya mereka berdua belum persiapan apa apa padahal acaranya lusa.
Sinting emang
KAMU SEDANG MEMBACA
PENT-UP(sudah diRevisi)
Teen FictionIni tentang Alena dan Reza. Ah tidak tidak Ada juga Audi,Aldi dan Devan Bahwa persahabatan. selalu menang diatas segalanya. Jangan tanya lagi tentang mereka. Baca saja. Kamu akan menemukan hal yang berbeda. yang akan membuat kamu tertawa,bahagia,hin...