Mobil itu dirasa makin mencekam tiap menitnya. Yunseong gak berani untuk sekedar melirik atau basa-basi kayak biasanya. Jujur saja, aura cewek disebelahnya itu benar-benar kelam setelah kejadian 30 menit lalu.
Nara menghela nafas, bersamaan dengan notifikasi whatsapp yang masuk dari kembarannya.
Icang🐒
Dimana lo? Dicariin bang Yohan nih.Nara mematikan ponselnya tanpa lebih dulu membalas pesan dari Eunsang.
"Kak,"
Yunseong yang mendengar panggilan tiba-tiba itu dengan cepat menyahut. "Ya? Gimana?"
"Aku gak mau pulang." ucap Nara.
"Hah? Kok gitu??"
"Ya pokoknya gak mau pulang!"
Yunseong sedikit tersentak, wow wow...kalem Seong, kalem. Siaga satu nih.
"O-okee," Yunseong cepat-cepat memutar otak. "Ikut gue, yuk!"
"Kemana?"
Tidak menjawab, Yunseong malah memberikan tatapan sok misteriusnya. "Ada deh pokoknya."
Nara hanya mengiyakan ucapan Yunseong. Kabar hatinya benar-benar tidak baik. Memang sih, sudah banyak Ia mendengar rumor gosip soal Yohan yang gagal move on dari mantannya, Sihyun. Tapi, bodohnya Nara itu, ya dia percaya percaya aja sama omongan Yohan yang begini, yang begitu.
Nah, hebatnya lagi, setelah Nara menaruh penuh kepercayaannya pada Yohan. Cowok itu malah menyakitinya. Bilangnya mau angkat telfon, nyatanya malah peluk pelukan sama mantan. Shit! Mati sana lo berdua!
"Tck! Udah deh, ngapain sih mikirin yang jauh disana, yang ganteng disini aja ada kok." celetuk Yunseong.
Nara melirik, "Dih, pengen banget gitu?"
"Pengen dong, hehe.." Yunseong nyengir. Lalu kembali fokus menyetir karena jalanan didepan lumayan padat.
"Ra, suka angka berapa?" pertanyaan tiba-tiba Yunseong yang super gak penting.
"Ngapain deh nanya-nanya gituan?"
"Buat main lotre."
Nara kaget dan refleks berputar menghadap Yunseong. "Eh, serius?"
"Ya gak lah." jawaban Yunseong langsung mendapat decihan sebal dari Nara.
"Berapa ih! Ditanya juga." Yunseong maksa.
Meskipun dongkol, ya tetep aja dijawab sama Nara. "Sebelas."
Yunseong langsung menyalakan mp3 player yang sengaja Ia pasang di atas dasbor, lalu memilih lagu nomor sebelas.
"Wah cocok nih." seru Yunseong begitu alunan musik bergenre pop rock itu terdengar.
Awalnya sih Nara biasa saja. Namun selang semenit kemudian, Nara baru menyadari sifat asli dibalik seorang Hwang Yunseong si muka datar itu.
"WE'RE LEAVING TOGETHER~ BUT STILL IT'S FAREWELL..."
Nara mendelik kaget mendengar itu. Astaga.. Di mobil loh ini. Jadi si Yunseong ini tuh entah nyanyi atau kesurupan, pokoknya tiba-tiba teriak-teriak gajelas gitu.
Pengen negur tapi kok sungkan, Nara kan cuman numpang.
Tanpa sadar Nara mulai lupa kejadian tiga puluh menit lalu, atensinya teralih sempurna oleh tingkah absurd dan super usil Yunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Kak YunSeong; HIM
Fanfiction[BOOK 1] And i realize...that my life goin' much more beautiful when you enter on it. -/- Was #1 on yohan [17/7/19] And #1 on yunseong [27/7/19] -/- All Rights Reserved Under credits by Hooneyhwang