"Aku pergi jaga anak anak dengan baik ok." JennieSaat ini keluarga kecil itu sedang mengantar kan sang istri untuk pergi. Untuk mengurus pekerjaan nya yang terdapat di luar negri. Sang suami seperti tak ikhlas bila sang istri pergi meninggal kan nya dan kedua buah hati nya. Taehyung namanya. Dia sedang menggendong bayi hasil pernikahan nya dengan jennie yang kedua. Yang di beri nama kim yeonjun. Bayi itu masih berumur 5 bulan namun ia di tinggal oleh ibunya. Tak lupa juga taehyung menggandeng anak kecil berusia 3 tahun bernama kim hyunsuk.
"Mommy pergi dulu yah." Kaya jennie mencium kening anak nya yang masih kecil itu.
"Mommy jangan lupa mainan nya." Hyunsuk dengan nada seperti anak kecil yang cedal
"Iya mommy janji mommy tak lupa. Tapi hyunsuk jangan nakal sama daddy yaa. Jadi anak yang baik terus jagain adek nya nanti mommy janji bakal beliin hyunsuk banyak mainan ok?" Jennie memeluk putra pertama nya yang manis.
"Iya hyunsuk janji cama mommy." Hyunsuk
Jennie tersenyum saat anak nya menampil kan jari kelingking nya agar bertautan dengan jennie kemudian jennie pun menautkan jari nya.
"Jaga dirimu baik baik jen." Kata taehyung selaku suami nya memeluk dan mencium kening sang istri.
Andai saja taehyung tak memiliki pekerjaan di korea dia pasti akan menemani jennie mengurus perusahaan nya. Namun dia juga mempunyai banyak pekerjaan di korea. Yang memang lebih besar proyek nya ketimbang milik jennie.
Jennie pun membalas pelukan taehyung kemudian pergi membawa koper nya setelah mendengar pengumuman kalau
Pesawat yang ia tumpangi akan segera berangkat."Byeee. Mommy hati hati di jalan yaah." Kata hyunsuk kecil melambaikan tangan nya.
Jennie pun juga melambaikan tangan nya.
Kemudian dia pun berangkat.
Dia hanya pergi selama dua bulan. Namun rasa nya sangat berat meninggal kan suami nya dan juga kedua buah hatinya.
Taehyung kembali kerumah nya membawa kedua anak nya. Di gendongan nya.
Menuju mobil nya yang disana ada sopir pribadi nya. Memasuki mobilnya
"Pak ayo kita pergi kerumah." Taehyung
"Daddy mommy disana cama ciapa?" Hyunsuk
"Mommy sendirian. Tadi hyunsuk udah janji gak nakal yah." Taehyung.
"Iyaaa hyunsuk janji gak nakal tapi daddy hyunsuk kangen mommy." Hyunsuk.
"Barus dua jam mommy pergi hyunsuk udah kangen." Taehyung
"Biasa nya mommy bakal nyanyiin lagu tidul buat hyunsuk dad." Hyunsuk
"Nanti kalau udah sampai biar daddy yang nyanyiin yah." Taehyung
Kemudian mereka pun pulang kerumah besar milik jennie dan taehyung. Untuk sementara ini orang tua taehyung datang untuk menjaga kedua buah hati taehyung dan jennie saat taehyung kerja besok pagi.
"Nenek!!!" Seru hyunsuk saat tiba di rumah nya. Disambut oleh ibu taehyung yang sudah berdiri di depan rumah.
"Eoaaahh cucu nenek yang tampaaan udah pulang." Mama taehyung memeluk hyunsuk
"Udah tadi hyunsuk liat pecawat banyak banget nek." Hyunsuk.
"Hyunsuk kan pernah naik pesawat kan?" Mama taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITLE EUPHORIA (END) TAENNIE
Fantasiaaku merasa sangat menyayangi ke 2 anak itu seakan rasa ini tumbuh bak seorang ibu pada anaknya tapi aku lupa. jennie andai aku masih punya seorang ibu. yeonjun bersabarlah aku yakin mommy masih hidup. hyunsuk maaf kan daddy anak anak belum saat nya...