part 17

3.1K 277 2
                                    


Jennie dan kedua anaknya saat ini tengah berada di luar rumah  kemudian taehyung datang berkata.

"Sudah siap ayo masuklah ke mobil." Taehyung

Kemudian dua putra nya berlari dan masuk kedalam mobil meninggal Jennie yanh berteriak kekeduanya agar jangan lari lari.

"Aku berangkat ok." Taehyung

Saat dia mau berjalan namun Jennie memanggilnya.

"Tae." Jennie

"Ya?" Taehyung berhenti.

"Kebiasaan mu dari dulu masih terap sama yah." Katanya kemudian membenarkan dasi Taehyung yang tidak benar.

"Kau mengingatnya?" Taehyung

"Aku istrimu aku tau kau seperti apa." Jennie.

Perkataan Jennie tidak dijawab oleh Taehyung melainkan dia mencium dahi Jennie dengan lembut dan berkata.

"Aku merindukan saat saat ini." Taehyung

"Aku juga rindu." Jennie

"Daddy mata ku rusak melihat mommy dan daddy." Kata Yeonjun dari dalam mobil yang menengok dari kaca jendela.

"Hey anak kecil jangan mengintip tidak baik." Taehyung

"Karena itu lah dad ayo cepat berangkat." Hyunsuk.

"Aku berangkat." Taehyung.

"Hati hati." Jennie

Kemudian mobil itu berjalan dan keliar dari rumah besar itu. Jennie melambaikan tangannya karena melihat yeonjun yang melambaikan tangan nya dari jendela mobil.

"Non ini bekal mereka ketinggalan." Kata pembanti dari rumah jennie.

"Huuh anak dan ayah sama sama pelupa." Jennie

"Heheheh semnjak ada nona jennie kehidupan mereka jadi lebih ceria." Kata sang pembantu.

"Bisasaja bibi taruhlah didalam bi biarkan aku yang mengantar nya nanti." Jennie

"Baiklah non." Sang pembantu.

Sementara di sekolah yeonjun

Beberapa jam mereka telah belajar dan ini saat nya mereka istirahat.

"Yeonjun." Kata seseorang menyapa dan itu tak asing bagi yeonjun karena itu yeji yang memanggilnya.

"Hay yeji." Katanya

"Hay kau kemana saja kenapa kau taj berangkat 3 hari lalu." Yeji

"Iya aku menemani mommy ku dirumah sakit." Yeonjun

"Benarkah kau sudah bertemu mommy mu." Yeji

"Iya aku sudah bertemu dengan nya." Yeonjun

"Siapa mommy mu?" Yeji.

"Mommy Jennie."  Kata Yeonjun

"Hah jadi buguru Jennie adalah mommy mu." Kaget yeji

"Iyaa aku bahagia karena aku menemukan mommyku." Yeonjun

"Berarti dia akan datang nanti." Yeji

"Tentu dia akan datang nanti." Yeonjun.

Namun disela sela mereka bicara datanglah Sana dengan tenang menuju mereka.

"Halo anak anak yang manis." Sana

"Halo bu sana." Yeonji

"Yeonjun apakah kau memiliki wali bu guru akan membantumu nanti." Sana

"Tidak usah bu, mommy yeonjun akan datang nanti." Kata Yeonjun

Betapa terkejutnya sana mendengar hal itu setaunya ibu yeonjun telah meninggal sehingga dia bisa menggantikan posisi itu untuk mendapatkan taehyung.

"Aha... benarkah kalau begitu siapa mommymu?" Kata Sana.

"Nanti jiga ia akan datang dan bu guri akan tau." Yeonjun

Disaat mereka tengah berbincang suara pengumuman sekolah pun tiba. Dan mengharuskan semua murid kelas 1 sampai 5 untuk datang ke aula dimana disana telah di dekor sedemikian rupa untuk perlombaan masak antar ibu dan anak.

"Yeonjun!" Sapa hyunsuk yang saat ini tengah berlari menuju ke arah mereka.

"Ayo kita ke aula. Huh huhuh." Katanya dengan terengah engah.

"Ayo. Ayo yeji kita kesana. Dadah buguru." Yeonjun

Kemudian meninggalkan sana sendiri disana.

"Dasar anak kurang ajar. Aku akan mendapatkan ayahmu itu pasti." Kata Sana dengan seringai yang licik.

Saat ini Jennie tengah merias dirinya dikamar dia ingat dia akan pergi untuk menemui yeonjun dan hyunsuk disekolah. Dia memakai jas dan juga rompi yang senada menggambarkan betapa cantiknya ia.

Kemudian dia melihat jam

Dan

"Yaampun setengah jam lagi itu akan mulai aku harus cepat." Jennie

Kemudian dia pun keluar mengambil kotak makan mereka ber  3 dan menuji mobil dimana supirnya telah siap.

"Ayo pak sekarang ke sekolah yeonjun dan hyunsuk." Jennie

MY LITLE EUPHORIA (END) TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang