part 4

3.6K 302 18
                                    

"Yeonjun !! Hyunsuk hyung!! Selamat pagiii." Panggil seorang anak kecil seumuran dengan yeonjun. Namanya hyuningkai anak dari jeon jungkook dan lalisa manoban.

"Pagiii kai." Hyunsuk

"Pagi kai." Yeonjun

"Ngomong ngomong yeonjun nanti saat hari orang tua siapa yang akan datang untuk mewakili orang tua kalian? Apa paman taehyung akan datang.?" Kata kai kecil dengan polos nya.

"Iya daddy njun akan datang kok kai. Nanti  om jungkook bakal ketemu sama daddy." Kata yeonjun kecil dia berusaha menahan tangisnya padahal dalam lubuk hatinya dia ingin menjerit dan menangis memanggil nama ibunya.

Hyunsuk jangan tanyakan diaa hanya bisa dia melihat adiknya itu tersenyum. atau lebih epat nya senyum palsu.

"Udah udah jangan di bahas lagi kai lebih baik kamu sama yeonjun ke kelas biar gak telat." Hyunsuk.

"Tunggu!!!!." Katav seseoranv dari balik mereka. Dan ternyata itu adalah yeji yang berlari mengejar yeonjun dan kai.

"Hosh hosh kai yeonjun tunggu yeji kita kekelas bareng." Yeji dengan terengah engah

"Yeji kamu kenapa lari lari." Hyunsuk.

"Oh hyunsuk oppa. Iya tadi yeji diantar sama bubda ke sekolah. Di perjalanan kami ketemu sama wanita yang bakal jadi guru privat yeji. Dan jadinya yeji lari deh kekelas takut telat. Eh di jalan ketemu yeonjun sama kai kita berangkat bareng aja kan kita sekela. Jadinya gitu..." yeji.

"Ohhh...." kata hyunsuk.

"Yaudah yuk kita masuk." Kai.

"Kita pamit hyung dadah." Lambai yeonjun yeji dan kai pada hyunsuk.

Istirahat pun tiba.


Yeonjun  yeji lia dan kai akan pergi menuju kantin tiba tiba


"Hey yeonjun apaa ibumu gak bakal datang di hari orang tua nanti." Kata seorang anak laki laki. Berserta teman teman nya.

"Hey bukan kah ibunya itu udah pergi yah." Kata yang lain

"Kata ibuku ibu yeonjun gak pernah pulang kasian yah." Kata yang lain juga


"Tapi kata ibuku lain katanya ibu yeonjun itu selalu pulang ralut malam." Kata yang lain

"Kasian yah diaa ibunya mesti gak sayang dia." Yang lain

Yeonjun kecil pun meninggalkan kelas dia berlari meninggalkan teman teman nya terus berlaru melewati gerbang sekolah sampai di teriaki pak saptam tapi diaa tak kunjung henti. Dia menangis sambil berlari entah kemana. Padahal dia tak tau arah jalan pulang. Dia lari sangat jauh jauh dan jaaauuh sampai sebuah gang taman yang dia tak tau.


Hingga terjatuh dan mendapatkan luka di bagian lutut nya. Celana nya sedikit robek akibat terjatuh dia memutuskan untuk duduk di sebuah taman. Dia tak tau dimana itu yang dia tau itu adalah sebuah taman.

"Aku dimana hiks." Yeonjun

"Mommy aku rindu mommy. Mommy kenapa gak pernah pulang. Kenapa mommy di ambil sma tuhan yeonjun belum pernah ketemu sama mommy." Yeonjun kecil menangis ditaman.



Sementara di sekolah. Semua nya panik dengan hilang nya yeonjun. Guru wali kelas nya telah menelpon ke rumah yeonjun tapi dia tak ada di rumah. Saat hyunsuk ditanyai dia juga tak tau kemana yeonjun. Mereka juga telah mencari di sekitar sekolah sampai halte bus yang lumayan jauh namun tak ada tanda tanda yeonjun ada.


MY LITLE EUPHORIA (END) TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang