Kelucuan Teman Baru Sarah

104 2 0
                                    

Setelah semua peserta kembali ke tenda masing masing, sarah dan teman temannya satu sekolah beristirahat sejenak didalam tenda dan tidak banyak dari mereka berkumpul juga dengan kelompok kelompoknya untuk membahas acara acara yang akan dilaksanakan selama diperkemahan itu. "Bagaimana untuk acara nanti sore?" Tanya sarah kepada teman satu sekolahnya. "Hemmm kurang tau sih... tadi hanya diberi tau untuk kumpul lagi." Jawab salah satu teman sarah. "Iya... nanti ada materi materi tentang pramuka." Sahut teman yang lain. "Owh, oke oke siapp dehhhhhh" jawab sarah dengan diikuti jempol yang mengangkat.
Dan sarahpun berbicara dan bercanda dengan teman temannya ditenda.

Beberapa saat kemudian terdengarlah suara salah satu kelompok sarah untuk mencari sarah.... "SARAHH...???!!!!" Teriak Ayu dengan kepala mencari cari keberadaan sarah. "Ehhhh sarahhh ada yang cari lohhhh!!" Sahut teman dekat sarah setelah mendengar teriakan itu. "Iya kah???!!" Jawab sarah dengan bingung karena tidak terlalu memperhatikan adanya suara panggilan itu. "Iya, masa kamu ndak dengar suara sekeras itu sih???" Sahut teman sarah yang lainnya.
Suara Ayu yang mencari sarahpun semakin dekat. "Ehh ya sudah aku keluar dulu untuk menemui dia" Pamit sarah kepada teman temannya "Assalamualaikum" lanjut sarah. "Waalaikumsalam" jawab teman teman sarah yang berada di tenda.

Sarahpun segera keluar dari tenda dan mencari sumber suara yang terus menerus memanggil sarah.
"Eh.. ayu, kenapa yu dari tadi memanggil namaku???" Tanya sarah "Nahh akhirnya muncul juga nih anak" sahut ayu dengan nada agak kesal karena dari mencarinya. "Eh iya.. maaf maaf tadi aku ndak dengar. Ada apa kamu mencariku?" Ucap sarah. "Iya dehh iyaaaa ndak apa apa. Ini sebentar lagi kelompok kita akan kumpul untuk mendata kelompok yang tadi diberikan oleh salah satu kakak panitia." Jawab ayu dengan menjelaskan maksud kedatangannya. "Ohhhh siappp.... kumpul dimana???" Tanya sarah lagi. "Hemmmmm katanya sih kumpul di bawah pohon yang rindang tadi" jawab ayu. "Owh okee dehh... ayo kesana" jawab sarah dengan menarik tangan ayu untuk segera bergegas ke tempat berkumpul. "Ehhh sabar napa... aku kan masih capek habis cariin kamuuu yang sembunyii seperti ditelan bumiiii." Sahut ayu dengan nada sebal dan kesel. "Iya iya iya. Nih aku pelan pelan." Jawab sarah dengan meperlahan jalannya.

Setelah hampir sampai. Ternyataa semua sudah berkumpul dan hanya menngu kedatangan sarah saja untuk memulai. "Kamu itu kemana saja dari tadi ditunggu ndak datang datang???" Tanya bagus dengan nada sebal. "Hehehe maaf aku ndak tau kalau mau kumpul" jawab sarah dengan tangan menggaruk garuk kepala seperti orang berfikir. "Udah udah ayo dimulai." Sahut adit. "Iya iya." Jawab sarah dengan posisi mengambil tempat duduk disebelah ardiyan dan ayu disebelah lain sarah. Dan adit memulai perkumpulan itu dan mengisi data diri anggota kelompoknya.

Setelah selesai perkumpulan itu sarah kembali ke tendanya dengan ayu dan dina. "Eh.. tadi ketuanya namanya siapa sihhh??? Aku lupaaa" tanya devi "Owhh adit itu namanya. Kenapa???" Jawab ayu "Ndak aku hanya lupa saja nama ketuanya" jawab devi "Owhhh.. masa sudah lupa sih nama ketuanya??" Tanya sarah. "Hehehe iyaa ehh aku lupa" Jawab devi. "Jangan jangan kamu lupa sama namaku juga???" Tanya ayu dengan nada bercanda. "Ahhh ndk lahhh... siapa juga yang bisa lupa sama kamu yang cerewettt begitu" balas devi. Merekapun tertawa atas jawaban itu... dan tidak sadar bahwa sudah sampai dekat tenda. Dan merekapun berpisah untuk kembali ke tenda sekolahnya.

Sorenyaaa.....
"Ayo ayo ayooo..... keburu telatt lohhhhhhh........." Teriak tiara teman satu sekolah sarah. "Iya iyaa... bentarrr nih lagi nyari bulpenn." Jawab difa yang sedang kebingungan mencari bulpennya. "NAH KETEMUUU" teriak difa dengan mengangkat bulpennya keatas. "Ahh lamaa... ayooo buruannn!!!" Perintah tiara "iyaa iyaa iyaaa ayoo berangkatt" sahut difa dengan berjalan menuju tiara dan sarah yang berada disebelahnya yang dari tadi hanya mendengarkan dan tertawa melihat tingkah teman temannya. "Eh kenapa kamu tertawa???" Tanya difa kepada sarah "Ehhh ndak apa apa kok" jawab sarah. " Udahhh ahhh ayooo buruannn sebelummm terlambattt" sahut tiara dengan bergegas gegas menuju lapangan.

Setelah sampai dilapangan....

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. HAIII ;) Maaf ya kalau ceritanya membosankan.... Aku akan buat dan publis lagi ceritanya saat waktu" luang saja.. Semoga ceritanya dapat menghibur. Sekian dari penulis. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

Kisah Cinta Dibumi PerkemahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang