Saat permainan panahan setiap babak akan meluncurkan 6 anak sekaligus. Yang pertama melakukan permainan itu adalah sarah. Yap sarah!! Dia cewe yang hampir bisa ngelakuin apapun yang kadang dianggap mustahil buat cewe. Karena mungkin banyak yang tau nya panahan itu susah dan berat banget. Padahal cewe yang bisa panahan itu juga banyak. "Semangat ya sarah!!" Teriak ardiyan dengan kerasnya. Dan banyak yang menoleh ke suara ardiyan itu. "Ih nih anak malu maluin amat sih?!" Ucap sarah lirih.
Saat panahan pun dimulai. Lesatan pertama tepat di angka 10. Yap! Nilai yang sempurna. "Wihhhh sarahhh kerenn!!" Teriak ayu. Lesatan kedua dan ketigaberada di angka 8. Lesatan keempat dan kelima di angka 9. Dan lesatan terakhir adalah penentuan. Yap penentu dibabak pertama ini. Beberapa saat kemudian anak panah itu melesat dann mengenai angka... Yap angka yang sangat sempurna 10+ atau tepat di X. Nilai itu menutup babak pertama panahan itu.
Beberapa saat kemudian..
Babak kedua akan dilakukan dan ardiyan lah yang akan melakukan permainan itu. "Sarah do'ain ya semoga bisa bagus kayak kamu tadi ;)" Ucap ardiyan sebelum memasuki tempat permainan itu.
Permainan itu pun dimulai. Ardiyan mengambil posisi untuk memanah. Dan diapun mengambil anak panah pertamanya. Dan anak panah itupun ditarik dan Yapp tepat sasaran!!! Ardiyan pun mendapatkan nilai sangat sempurna 10+ Anak panah keduapun dilesatkan lagi. Yap nilainya pun sangat memuaskan yaitu diangka 9. Anak panah ketiga dan keempat pun mendapat angka 10. Dan yang terakhir adalah diangka 10+ lagi. "Wehh kerennn deh ardiyan!! Sudah manis pandai memanah lagi ♡" Ucap devi. "Iya aku juga suka sama dia" jawab sarah. "Cie.. sarahh" jawab devi. "Hehehe ku suka cara memanah dia :)" Jawab sarah.
Bersambung...
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hai! Maaf ya baru bisa update. Yah soalnya lagi ada masalah di hpnya nih. Vote terus dan share ceritanya ya biar si penulis ini semangat lagi nulisnya. Sekian ya dari penulis. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Dibumi Perkemahan
NouvellesKisah seorang anak pramuka, yang bernama Sarah. Dia adalah anak SMA yang dikenal sebagai gadis periang, ramah, tangguh, dan pemberani. Kisah seorang gadis pramuka pun dimulai dari sebuah kelompok kecil dibumi perkemahan...