ALRESA ATHAYA KEJORA

87 22 2
                                    

Alresa athaya kejora, gadis blasteran jerman-indonesia yang sekarang berumur 16 tahun. Gadis dengan tinggi semampai, memiliki mata hazel kebiru biruan yang merupakan daya tarik tersendiri dari dirinya.

Walaupun memiliki postur tubuh seperti model namun itu tidak menjadikan alasan resa untuk menjadi cewek feminim seperti yang di idamkan pria kebanyakan. Toh suatu saat nanti dia pasti menemukan jodohnya, karna jodoh sudah di tangan sang kuasa. So dia tidak perlu menjadi pribadi yang di inginkan kedua orang tua dan kedua kakak laki laki nya. Menjadi feminim bukanlah keinginan resa, selagi dia nyaman dengan keadaannya yang seperti ini kenapa dia harus keluar dari zona nyaman tersebut.

Alresa kejora atau sering di panggil resa itu merupakan putri dari sepasang suami istri, yaitu vidya dan arga. Resa memiliki dua orang kakak laki laki yang bernama gibran visatya dan kevin bzezovski

Resa dan gibran bersekolah disekolahan yang sama, resa dikelas 10 ips 1 sedangkan gibran di kelas 11 ipa 1. Dan kakak laki lakinya yang bernama kevin sedang meneruskan kuliahnya di jerman.

Resa dan gibran sudah bersepakat untuk tidak memberitahu warga sekolah bahwasannya mereka menjalin suatu hubungan, yaitu saudara sedarah. Kecuali alrisa dan agatha yang notebene nya adalah sahabat resa.

Resa dengan sikapnya yang cuek bebek itu mampu memikat hati sang kaum adam yang tak lain adalah revano albrawkey.

RevanoSaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang