12. glen vs leo

44 7 10
                                    

welcome readers

Kamis, pagi ini matahari sangat bersahabat dengan siswa-siswi xavier's high school membuat seluruh siswa bersemangat untuk bersekolah. Namun tidak dengan alresa athaya kejora, di pagi hari yang cerah ini dia bahkan terlambat datang ke sekolah.

"telat lagi kan gue" decak nya. Resa sekarang sedang berdiri di depan gerbang yang tertutup rapat.

"telat lagi neng resa" ujar pak dadang yang bertugas menjadi satpam sekolah.

"telat bangun pak" jawabnya ngeles.

"emang nya mama neng resa gak bangunin neng resa?" tanya pak dadang kepo.

"bangunin pak, tapi dianya aja yang kebo" saut seorang pria yang baru datang menggunakan ninja merahnya.

resa dan pak mamat spontan melihat ke pria tersebut.

"lo lagi" cetus resa malas.

"nama gue glen" ucapnya membuka helm.

"nak glen kenapa telat padahal masih anak baru lo" titah pak dadang.

"iya pak ada masalah dirumah" jawab glen tersenyum.

Pak dadang hanya mengangguk ber-oh ria.

"RESA!!" teriak tuti sang guru bp secara tiba tiba menghampiri mereka.

Resa memukul keningnya, "ribet nih" lirih nya.

Glen diam diam tersenyum melihat resa.

"saya bingung mau nasehati kamu gimana lagi biar gak telat" cecar bu tuti.

Pak dadang langsung membuka kan gerbang sekolah.

"maaf bu kali ini saya beneran telat bangun" Resa memasang muka memelas nya.

"Dari zaman perunggu sampai sekarang alesan kamu tetap sama resa Gak ada berubahnya."

"ibu mau saya cari alesan lain? Besok besok saya ganti deh bu, tapi sekarang saya izinin masuk kelas dulu ya bu" ujar resa dengan puple eyes nya.

"diam kamu!" bentak tuti membuat resa kicep.

Kemudian tuti menatap glen dari atas sampai bawah "kamu masih anak baru udah berani telat?" tuti melotot ke arah glen. Namun glen tetap santai menghadapinya tanpa rasa bersalah.

"maaf bu saya ada masalah keluarga dirumah" jawab glen.

"yasudah masuk!" suruh bu tuti

Resa langsung terlonjat kaget dan buru buru memasuki sekolah.

"resa kamu ikut saya" ucap bu tuti dingin.

Resa yang mendengar itu langsung berbalik lemas mengikuti bu tuti dengan wajah memelas nya. 

Glen lagi lagi tertawa di buat tingkah resa.

---

"res lo terlambat lagi?" tanya agatha saat resa duduk di kursinya.

Resa tidak menjawab karena resa tau teman temannya pasti sudah tau kalau dia telat jadi untuk apa bertanya lagi.

"huntung lo masuk pas bel istirahat  bunyi, kalau gak bisa habis lo sama pak ejok" ujar risa.

Memang resa memasuki kelasnya pada saat bel istirahat baru berbunyi.

"surat apaan ni res" tanya agatha mengambil surat yang resa letakkan di atas meja.

"S O P" jawabnya.

"astaga resa lo gila ya" ucap agatha terkejut.

Resa menaikkan sebelah alisnya bertanya.

RevanoSaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang