Prolog

2.4K 80 9
                                    

Assalamualaikum teman" maaf ya jika saya typo

CIKA
Dia sekolah di sekolah menenga kejuruan ya gays, udah kelas 12 bentar lagi mau lulus yee kalo dia lulus sih,orangnya tuh bandel.

FARIS
Nah ini dia seorang pria most wanted di sekolahannya tapi,sekolahannya beda sama Cika.

Singkat cerita mereka berdua tuh pas lagi jaman-jamannya SD,mereka satu SD,tuh di SD mereka berdua musuhan kaya kucing sama anj*** ,tapi karna mereka berdua dulunya musuhan eh sekarang masih musuhan sih tapi gak kaya dulu lagi ya gays,karena dulu kan mereka masih bocil yekan,nah sekarang udah gede dan bisa mikir jernih apa yang mereka lakuin itu salah apa bener ga sihhh?

SINTYA
Kalau yang ini temennya Cika ya gays,dia tuh orangnya bawel ga ketulung kalo orng bilang kaya burung-burung yang berkicau di pagi hari nah dia tuh sekelas sama Cika, bahkan tempat duduknya sampingan ama si Cika.

DESI
Ini Desi si anak tukang ngegas, bacotannya tuh gak kehitung beda tipis lah sama Sintya,tapi bedanya itu Sintya ngebacotnya liat-liat tempat kalo Desi nah dimana ajah dia bacotin mau di WC sekalipun dia bacotin.

DELLA
Kalau Della orangnya pendiem,tapi di depan umum kalo sama sahabatnya uhh hilang deh tuh pendiemnya,tapi dia gak kaya Sintya sama Desi ya, Della mah cuman banyak ketawanya ngak terlalu banyak bacot kaya mereka berdua.

NADA
Nah kalo si Nada udah semuanya ada sama dia udah ketawanya ngak gampang berhenti ngebacotnya gak pake rem makannya gak bisa di tunda mungkin dia ada penyakit maag sampai badannya kebablasan uppss tapi intinya dia tuh seksi ya kali BB nya aja 100 kg
Gw aja gak habis pikir sama dia kok ada yaa temen gw yg kek gini.

NADIA
Nah si Nadia tuh orangnya gak baperan gitu guys,sebenarnya dia tuh pecinta drakor tapi kita tuh ngak nyadar dari dulu nanti pas liat dia nangis karna film Korea.

FIKRAN
Ini anaknya agak kemayu" gimana gitu,kalo soal bacot aduhh jangan tanya dia nomer satu dari kita ber 7 sahanatan cuman dia yang paling lancar ngereper bacotnya😂tapi orangnya asik di ajak curhat gitu dan dia tuh the best friends.

____________


Eh iya kita pengenalan teman" nya faris ya

FADEL
Iya fadel tuh nyebelin dia tuh temen SD nya kita,tapi sebenarnya dia pernah suka sama si cika tapi cikanya nolak ya gays karna fadel tuh palayboy cap gajah wkwk.

DANDI
Nah si dandi ini terkenal dengan bandellnya minta ampun pas kita masi SD tapi pas SMA gw gak tau sib gimana bandelnya kan kita beda SMA nya.

REIN
Eh kalo si rein tuh orangnya frendly ya dia tuh sbnarnya tmn SMP gw tapi pas SMA kita beda sekull mah,dia ngak seru di panggil satu sekul ma gw.












Maaf ya teman" sedikit dulu ini kan baru pengenalan doang hehe
Nanti kalo vote nya banyak komennya juga aku bakal rajin post deh.

Cinta Dalam DiamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang