#Sekretarisku_Istriku
Cahaya sang surya menerobos jendela kamar ku, burung berkicau pertanda hari baru akan dimulai..
"El, bangun sayang kamu bilang hari ini ada interview di perusahan yang kemarin kamu ceritakan ke bunda.." usapan lembut terasa hangat di wajahku. Ya aku, Elda putri Wibowo anak bungsu dari tiga bersaudara. Sebenarnya aku bukan lah gadis yang terlahir dari keluarga tak mampu hingga aku harus mencari pekerjaan untuk membiayai hidupku, aku berasal dari keluarga konglomerat tapi karena ayah dan ibuku menanamkan jiwa mandiri pada semua anaknya jadilah aku sebagai gadis mandiri, walaupun seharusnya sebagai anak bungsu aku tinggal enak-enakan saja mungkin jika orang tuaku tipe orang tua yang sangat berlebihan menyayangi anak bungsu.
"Emm.. iya buuun..." Sambil terduduk aku mengumpulkan nyawaku..
"Yaudah, sekarang kamu siap-siap dulu, mandi terus turun ke bawah, ayah sama bunda tunggu di bawah ya sayang." Bundaku pergi keluar lalu menutup pintu kamarku, setelah itu aku langsung bangun dan membereskan tempat tidurku, ya walaupun dirumah besar ini bunda memperkerjakan pembantu rumah tangga tapi aku tekankan lagi bunda dan ayah ku mengajarkan aku mandiri, apalagi kalo cuma masalah kamar.."Selamat pagi ayaaaah" sapaku pada ayah ku lalu mencium pipi nya, ayah hanya tersenyum dan menepuk pucuk kepalaku, seperti biasa itu adalah hal yang beliau lakukan pada ku setiap pagi. "El, hari ini kamu berangkat naik apa?", Aku menggeser kursi ku lalu duduk " Kayanya hari ini aku naik taksi aja deh yah.." ayah hanya mengangguk lalu mulai memakan roti yang sudah di siapkan oleh bunda, kalo kalian pengen tau saudaraku yang lain kemana? Ehem mereka sudah menikah semua, Btw aku anak perempuan Tunggal di keluarga ini.
"Ayah bunda, Elda berangkat dulu ya, takut telat hehe" ucapku sambil berdiri lalu mencium tangan kedua orang tuaku.
Diluar sudah ada taksi yang aku pesan tadi saat makan, "Tolong anterin saya ke perusahan Susilo Green City ya pak."#Maaf saya baru belajar disini..
Mohon bimbingannya, terimakasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretarisku istriku
RomanceNovel ini bertema tentang perempuan mandiri yang berprofesi sebagai sekretaris, dan dia dicintai oleh bosnya sendiri, akankah cintanya berlanjut? Btw disini hanya akan ada sedikit konflik ya!! Karena penulis tipe selow tanpa konflik yang bikin pusin...