______
"Mas bangun, udah pagi... Nanti kita telat tau!"
"...."
"Ih!! Mas ayoook kenapa sih susah banget sayaang ku suamiku" rayu Elda sambil mengelus kepala bara.
Tapi naas bara tidak bereaksi apa apa.
"Dasar kebo jelek" lanjut Elda sambil beranjak bangun, tapi saat dia akan melangkah ada tangan kekar yang menarik tangannya
"Berani ya kamu panggil aku kebo jelek, jelek gini juga bisa puasin kamu sayang.." ucap bara sambil mengendus ngendus perut Elda.
"Ih geli mas hahaha udah ah iya kamu puasin aku terus dasar mesum hahaha"
Bara pun langsung bangun dan mencium bibir Elda, morning Kiss yang sudah menjadi ritual pagi mereka saat ini.
"Yodah aku mandi dulu, kamu udah mandi?"
"Udah dong aku kan istri cantik jadi jam segini udah mandi"
Bara tersenyum manis dan melangkah masuk ke kamar mandi."Mas, udah siap belum ayok turun sarapan dulu.."
"Iya ibu negara" bara berjalan menuruni anak tangga
"Si mbok kemana yang?" Lanjutnya
"Tadi sih bilangnya mau beli sayuran mas, udah pada abis di kulkas."
Bara hanya menjawab dengan berbagai oh-ria, setelah selesai makan mereka langsung bersiap untuk berangkat, saat akan masuk mobil mbok nah baru datang.
"Eh tuan sama nyonya mau berangkat?"
"Iya mbok, mbok jaga rumah ya, kalo mau makan masak aja apa yang mbak mau."
"Nggeh nya.. terimakasih.."
"Yodah saya sama mas bara berangkat dlu ya mbok, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam.."______
Dikantor
"Selamat pagi pak, hari ini bapak ada jadwal meeting dengan perusahaan jaya, sorenya kita ada janji bertemu klien untuk membahas Kontak kerjasama dengan perusahaan lepo, dan setelah itu kita ada pertemuan dengan kolega bisnis dari Amerika." Elda membacakan jadwal bara untuk hari ini, sedangkan bara mendengar kan sambil terus menatap Elda yang menurut nya cantik sekali saat ini."Ok, jadi hari ini jadwal kita padat, karena aku gak mau kamu cape, nanti kamu pulang duluan aja ya?"
"Hah? Gak bisa dong pak, saya kan sekretaris bapak, kemanapun bapak pergi saya harus ada."
"Tapi kamu juga harus nurut dengan perintah CEO kamu sayaang."
"Gak mau kalo kamu gak izinin aku ikut, liat aja... Kamu gak akan dapat jatah!!" Ancam Elda sambil menyipitkan matanyaTentu saja bara kelabakan dia tidak bisa tidur tanpa memeluk istri cantik nya itu apalagi tidak di beri jatah.. bisa mati dia!
"Oke fine, aku kalah"
Elda langsung tersenyum dan berlari menuju bara yang sedang duduk di kursiny namun tiba tiba dia tersandung karpet dan perut nya terkena meja kebesaran bara."Sayang!!!!" Bara langsung berdiri dan membantu Elda
"Awhss.. sakit" ringis Elda sambil memegang perutnyaBara terkejut setengah mati, karena saat hendak mendudukan Elda, darah segar mengalir jatuh ke betis Elda
"Elda? Kamu pendarahan!!!"
Elda langsung melihat ke bawah nya saat dia melihat darah itu, kepalanya mulai berkunang² karena seingat dia, dia tidak sedang mens bahkan dia baru ingat sudah 2 bulan ia belum kedatangan tamunya"Sayang.... Apa aku ha-"
Belum selesai Elda mengucap kan Kalimatnya, dia sudah tumbang di pelukan bara, sontak bara langsung membopong nya, dia tidak peduli jas putih mahalnya terkena noda darah istrinya, yang saat ini dia takutkan eldanya kenapa² atau mungkin elda..Hamill......
______Wahahahah udah lama ya aku gak lanjut, Insyaallah kedepannya bakal terus lanjut ya gaes, baca dan vote terus biar akunya semangat..
Btw Elda hamil? Atau..
Terus baca ya biar tau kelanjutannya!!!
Salam cinta:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretarisku istriku
RomanceNovel ini bertema tentang perempuan mandiri yang berprofesi sebagai sekretaris, dan dia dicintai oleh bosnya sendiri, akankah cintanya berlanjut? Btw disini hanya akan ada sedikit konflik ya!! Karena penulis tipe selow tanpa konflik yang bikin pusin...