Setelah pulang dari kerja part time, wooseok segera menjemput jinu di tempat tante baekhyun.
'loh ini kan mobil jinhyuk. Dia sudah pulang dari latihan basket?'
Tokk tokk...
"assalamualaikum "
"waalaikumsalam, eh wooseok masuk-masuk "
Tante baekhyun mempersilahkan wooseok untuk duduk setelah itu pergi kedapur untuk mengambil minum untuk wooseok. Dan di ruang tengah terdapat jinu dan jinhyuk sedang bermain bersama.
Jinhyuk terlihat sangat menyayangi jinu seperti anaknya sendiri.
Akhirnya wooseok pun berinisiatif untuk menghampiri mereka berdua
"hai jinu"
"mamaaaa"
Jinu langsung memeluk wooseok
"jinu lagi ngapain?"
"jinu lagi main ama papa, main game tembak-tembak di hp papa"
Wooseokpun hanya tersenyum.
"wooseok malam ini gua jemput elu ya. Kita ketemu mama gua"
Tiba-tiba saja jinhyuk membuat pernyataan yang sedikit membuatku kaget
"ha-harus secepat itu?"
"iya kalo gak gercep ntar perjodohan gua di percepat. Satu-satunya cara ngegagalin perjodohan itu ya dengan cara gua punya pacar"
"boleh aku bertanya? Kenapa kamu tidak cari pacar sungguhan saja?"
"gua itu gak gampang jatuh cinta sama orang. Tapi sekalinya gua jatuh cinta orang itu gak bakal gua lepasin"
Wooseokpun hanya mengangguk. Mungkin ia harus membalas jasa jinhyuk yang sudah mau menafkahi jinu dengan cara membantunya menjadi pacar pura-puranya.
Malam haripun tiba. Wooseok sudah siap untuk bertemu dengan mama nya jinhyuk
Dan juga jinu yang telah siap bertemu dengan sang nenek 'katanya'
Tak berselang lama terdengar suara klakson mobil jinhyuk dan mereka pun masuk kedalam mobil."udah siap kan lo akting depan mama gua? "
Wooseok menghela nafas panjang
"iya, aku siap kok"
Sekitar 20 menit akhirnya mereka sampai kerumah jinhyuk
Wooseok tertegun melihat rumah jinhyuk yang bahkan luasnya 5 kali lipat rumahnya.
"mama jinhyuk pulang"
Jinhyuk teriak dari ruang tamu setelah itu dibalas oleh mamanya.
"anak mama udah pulang. Loh ini kan..... "
Wooseok sedikit bingung dengan reaksi mama nya jinhyuk.
"lah mama kenal sama wooseok? "
Jinhyuk juga bingung dengan reaksi mama nya sendiri
"ini... Dia muncul di mimpi mama semalam"
"hah? Mama mimpiin wooseok? "
Wooseok dan jinhyuk pun bingung . Sedangkan jinu yang mendengarkan hanya bisa melihat nenek,papa,dan mamanya secara bergantian.
"mama mimpi kamu nikah sama dia, mama gak bohong. Makanya mama kaget tiba-tiba muncul sosok aslinya"
Wooseok hanya menunduk malu.
Kenapa semuanya selalu mengaitkannya dengan jinhyuk dalam pernikahan dan hubungan suami istri.
"maaf tante sebelumnya perkenalkan nama saya kim wooseok "
Wooseok membungkuk dengan sopan.
"setau tante jinhyuk gak punya teman namanya wooseok"
"iya ma. Dia pacar aku"
Mendengan penuturan jinhyuk , mamanya sedikit tidak percaya. Menurut mama nya, jinhyuk itu tak pernah menjalin hubungan dengan siapapun makanya mau tidak mau harus di jodohkan.
"pacar kamu? "
"iya ma, kami baru pacaran sekitar 3 bulan yang lalu"
"oh sini-sini duduk dulu wooseok. Dan ini siapa yang kau gendong? "
Muka wooseok menjadi tegang setelah mama jinhyuk bertanya siapa jinu.
"i-ini... Jika aku jelaskan apa tante akan percaya?"
Wooseok menunduk tidak berani untuk menatap mama jinhyuk.
"tenang saja wooseok, cerita saja"
Mama jinhyuk pun merangkul wooseok yang terlihat sangat sedih.
"anak ini, aku tidak tau dia siapa dan dia berasal dari mana. Ia menganggap bahwa aku dan jinhyuk adalah orangtuanya. Awalnya kami kaget mendengar perkataannya. Tetapi lama kelamaan akupun merasa kasian pada nya. Sepertinya ia butuh kasih sayang dari seorang ibu. Maka dari itu aku mengurusnya dan berperan sebagai ibunya untuk sementara waktu sampai aku tahu siapa dia sebenarnya"
"tante salut dengan keberanian mu merawat seorang anak kecil manis seperti jinu, apa jinhyuk tante nikahkan dengamu saja ya? "
"hah? "
Wooseok dan jinhyukpun kaget dengan penuturan mamanya jinhyuk.
NIKAHIN GAK NIH?
GAK USAH AJALAH YA? WKWKWKWK
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN. KARENA KOMEN KALIAN PENYEMANGATKU
KAMU SEDANG MEMBACA
TO MY YOUTH (WEISHIN X JINWOO)
Romance"ma pa aku ini anak kalian " bagaimana bisa? siapa dia? ini cerita keduaku dan castnya keluarga cemara produce. lagi gemeshh banget sama mereka 😍😍