Ini bakalan panjang semoga kalian gak bosan. Dan di baca baik-baik ya 😊😊
Btw ada sedikit video diatas biar nambah feelnya heheheHari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh jinhyuk dan juga wooseok.
Sudah terhitung satu minggu dari mereka melakukan tes DNA dan hari ini hasil tes DNA somi dan juga hasil tes DNA jinu sudah keluar, mereka berdua telah mengambil hasil tersebut saat pulang sekolah.
Wooseokpun sudah meminta izin untuk mengambil cuti sehari di kerja part timenya. Dan jinhyuk juga membolos latihan basket demi mengambil hasil tes tersebut.
"mau yang mana dulu nih seok yang dibuka? "
Jinhyuk telah memegang dua amplop berukuran sedang.
"sebaiknya hasil tes DNA somi dulu"
Akhirnya mereka membuka amplop yang berisi hasil tes DNA anak yang dikandung somi. Jinhyuk sama sekali tidak takut dengan hasil tes DNA tersebut karena somi sendiri sudah mengakui bahwa itu bukan anak dari hubungannya.
Dan benar saja. Secarik kertas tersebut memberitahukan jinhyuk dan wooseok jika anak yang dikandung somi bukanlah anaknya.
Lalu jinhyuk membuka amplop yang lain. Amplop yang berisikan hasil tes DNA jinu. Dan betapa terkejutnya mereka dengan hasil yang ada di kertas tersebut.
"h-hasilnya positif seok, j-jinu anak kita"
Jinhyuk maupun wooseok masih diam mematung dengan hasil tes tersebut.
"b-bagaimana b-bisa , kita kan......
Tidak pernah melakukan apapun jinhyuk""aku juga tidak tau, aku merasa ini semua seperti mimpi seok "
"ayo kita bertanya pada jinu, aku yakin ia pasti mengetahui sesuatu"
Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah jinhyuk dan berencana untuk mengajak jinu jalan-jalan sembari menanyakan sesuatu.
Jinu sendiri telah keluar dari rumah sakit sejak 4 hari yang lalu, keadaannya semakin membaik setelah bertemu dengan wooseok. Kata dokter sih efek kangen mama nya.
Padahal dokternya tidak tahu bahwa wooseok dan jinhyuk bahkan bukan pasangan suami istri.
Setelah 15 menit berlalu mereka akhirnya sampai dirumah jinhyuk, mereka langsung menuju kamar jinhyuk dan menemukan jinu yang sedang bermain bersama maid yang telah dipekerjakan oleh mama jinhyuk untuk mengurusnya selama orang rumah bekerja dan sekolah.
"mama papa udah pulang? "
"udah sayang sini peluk "
Jinu langsung bergegas memeluk wooseok, dan mencium pipi mamanya tersebut.
Saat membaca hasil tes DNA jinu, wooseok semakin menyayangi jinu layaknya seorang anak kandungnya.
Jujur , wooseok tak pernah menganggap dirinya seorang ibu dari jinu , ia menganggap jinu layaknya seorang adik baginya.
Saat jinu memanggilnya mama bahkan wooseok tak pernah memanggil dirinya sendiri dengan sebutan 'mama' . Berbeda dengan jinhyuk yang selalu membahasai dirinya dengan sebutan 'papa'.
"jinu sedang main apa? " tanya jinhyuk
"main lego pa, jinu bosen main mobil-mobilan terus "
"ahh bagaimana kalo sekarang kita jalan-jalan? Kita pergi ke mall beli mainan baru, jinu mau? "
"asikkkk mau pa mauu yeeyyy jinu beli mainan baru"
Merekapun memutuskan untuk pergi ke mall untuk membeli mainan, selama di perjalanan jinhyuk maupun wooseok mulai menjalanankan misi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO MY YOUTH (WEISHIN X JINWOO)
Romance"ma pa aku ini anak kalian " bagaimana bisa? siapa dia? ini cerita keduaku dan castnya keluarga cemara produce. lagi gemeshh banget sama mereka 😍😍