guru privat pt 1

3.5K 610 74
                                    

Tak terasa besok sudah memasuki ujian kenaikan kelas. Wooseok pun segera menyelesaikan kerja part timenya lalu menjemput jinu dan segera belajar.

"kak minhyun ini piringnya udah selesai aku cuci. Aku izin pulang duluan ya"

"oh iya wooseok hati-hati dijalan"

Setelah wooseok izin dengan kak minhyun si pemilik kafe dekat sekolahnya, wooseok pun segera menuju rumah tante baekhyun.

"assalamualaikum tante ini wooseok"

"oh iya masuk aja seok, si jinu lagi sama jinhyuk di kamar tamu"

Wooseok berjalan menuju kamar tamu, setelah sampai di kamar ia melihat pemandangan jinu yang sedang tertidur di pelukan jinhyuk.

Wooseok terkekeh melihatnya. Seperti ayah dan anak sungguhan.

Eh tapi wooseok gak membayangkan kalo ia menjadi ibunya loh ya.

"jinhyuk bangun ini sudah sore "

Tak ada respon dari jinhyuk

"jinhyukk bangunnn~"

Wooseok menggerakkan tubuh jinhyuk . Sebenarnya jinhyuk sudah terbangun semenjak wooseok membuka pintu kamar tersebut.

"ih dia ini tidur atau mati suri sih"

Wooseok yang sudah capek pun akhirnya mendudukan dirinya di ranjang queen size tersebut.

Lagi asik-asiknya memijit lengannya yang terasa pegal tiba-tiba jinu terbangun.

"mamaa~ mau cucu"

Jinu terbangun sambil merentangkan tangannya minta di gendong oleh wooseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinu terbangun sambil merentangkan tangannya minta di gendong oleh wooseok.

"jinu sudah bangun? Sini-sini mama gendong"

Wooseok segera menggendong jinu yang baru bangun dari tidurnya

"wah jinu makin besar nih mama jadi gak kuat gendong jinu lama-lama"

Wooseok mencubit pipi jinu yang semakin gemas itu.

"nanti kalo mama capek jinu minta gendong papa " ujar jinu

"nah kalo gitu jinu harus bangunin papa sekarang. Mama mau bikin susu jinu dulu"


Setelah meninggalkan jinu yang ditugaskan untuk membangunkan jinhyuk, wooseok pun berjalan kedapur dan disana ada tante baekhyun yang lagi membuat kue.

"tante sini biar wooseok bantu"

"gak usah wooseok, tante tau kamu capek. Istirahat saja "

Wooseok hanya tersenyum.

"sebenarnya ada yang ingin tante bicarakan denganmu "

"apa jinu bertingkah nakal? "

Wooseok jadi tidak enak hati menitipkan jinu kepada baekhyun

TO MY YOUTH  (WEISHIN X JINWOO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang