wooseok maaf !

3.3K 578 96
                                    

Jinhyuk sangat tahu bahwa wooseok sedang menghindarinya. Namun ini tidak bisa dibiarkan lebih lama lagi.

Bagaimanapun jinu membutuhkan wooseok begitupula dirinya.

Dan hari ini jinhyuk bertekat akan menemui wooseok serta membawanya ke tempat yang tidak banyak orang ketahui.

Jinhyuk sudah sampai disekolah dan tak berniat mengikuti jam pelajaran, ia justru sedang menenggelamkan kepalanya di meja kantin sekolah.

"jinhyuk, lu harus cepet-cepet tanggung jawab"

Sudah pasti itu somi.

Ia selalu mendesak jinhyuk untuk secepat mungkin bertanggung jawab, jinhyuk tidak sebodoh itu untuk percaya padanya.

"gua gak bakal tanggung jawab sebelum lu ngelakuin tes DNA"

"g-gue gak mau, j-jelas-jelas ini anak lu ngapain g-gua harus tes DNA segala"

Somi terlihat sangat gugup, jinhyuk tahu betul sifat somi seperti apa.

Ia sangat licik, ia selalu berusaha dengan berbagai macam cara untuk mendapatkan dirinya.

"tes DNA atau gugurin kandungan lu, somi"

Somi menelan saliva dengan berat, ia benar-benar tidak tahu jika sangat sulit untuk membohongi jinhyuk.

"nanti malam kita kerumah sakit, gua bakal jemput lu jadi lu tunggu di rumah aja"

Setelah berkata seperti itu jinhyuk meninggalkan somi yang sudah menahan amarahnya sejak tadi.

"sialan, bisa gagal kalo gini caranya"









Jam menunjukkan jarum di angka 10 yang berarti waktunya istirahat. Jinhyuk sudah berada di depan kelas wooseok .

Setelah beberapa murid keluar dari kelas tersebut akhirnya wooseok keluar bersama yohan dan midam. Dengan cekatan jinhyuk langsung memegang tangan wooseok dan menariknya untuk menjauh dari teman-temannya.

Yohan yang melihat hal tersebut sangat ingin mengejar wooseok dan jinhyuk namun tangannya di tahan oleh midam.

"biarkan mereka menyelesaikan masalah, kita tak perlu ikut campur"

Setelah mendengar perkataan midam akhirnya yohan mengangguk dan mereka bergegas pergi kekantin.

Wooseok dan jinhyuk berhenti di rooftop sekolah. Sebelumnya jinhyuk sudah memastikan bahwa takkan ada orang yang melihat. Bahkan pintu rooftop sudah ia kunci.

"seok.... "

Jinhyuk langsung memegang kedua tangan wooseok.

"percaya padaku seok, aku minta maaf atas kejadian dibar waktu itu, aku sama sekali tidak melakukan apapun, kumohon percayalah"

Jinhyuk langsung bersimpuh didepan wooseok dengan memegang kedua tangannya wooseok

Wooseok yang melihat jinhyuk seperti itu merasa kasihan. Sesungguhnya wooseok tidak benar-benar marah dengan jinhyuk. Namun ia kecewa

Tapi mau bagaimanapun wooseok fikir ia sudah melewati batas. Tidak seharusnya ia mendiamkan jinhyuk dan menjauhinya seperti ini.

Ia juga sudah sangat rindu dengan jinu, sudah 2 minggu berlalu ia tak pernah bertemu dengan anak itu.

"bangun jinhyuk, aku sudah memafkanmu"

Wooseok memegang pundak jinhyuk untuk membantunya berdiri

"kau serius? Kau benar-benar memaafkanku? "

Wooseok hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan jinhyuk.

TO MY YOUTH  (WEISHIN X JINWOO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang