epilog

3.7K 458 235
                                    

Ini bakalan jadi chapter terpanjang.

PERINGATAN!!!
BAGI ANAK DIBAWAH UMUR GAK BOLEH BACA.














Hari ini jinhyuk sudah mulai bekerja menggantikan sang papa di perusahaannya.

Pagi-pagi sekali wooseok sudah bangun dan menyiapkan sarapan untuk suami dan juga anaknya.

Jinu pun hari ini masuk taman kanak-kanak , jadi wooseok harus bersiap untuk mengantarkannya.

"pagi sayang" jinhyuk langsung mengecup pipi sang anak

"pagi papa"

Jinhyuk melihat tidak ada wooseok dimeja makan

"mama kemana? "

"aku disini, ada apa hyuk? "

Wooseok berjalan membawa dua gelas susu untuk suami dan anaknya.

"tolong pakaikan aku dasi seok"

Jinhyuk berjalan kearah wooseok sambil membawa dasi berwarna maroon.

Wooseokpun dengan telaten memakaikan dasi sang suami dan mengusap dasi tersebut supaya terlihat lebih rapi.

"sudah selesai" ucap wooseok

Jinhyuk langsung mengusak rambut sang istri dan berjalan menuju sang anak untuk sarapan bersama.

Setelah seminggu lebih menikah mereka telah pindah ke rumah pribadi jinhyuk yang dihadiahi oleh sang kakek.

Rumah tangga mereka sangat harmonis mungkin karena efek pengantin baru. Dan untuk bulan madu? Ah wooseok dan jinhyuk bahkan menolak, mereka tak bisa meninggalkan jinu walau hanya sehari saja.

Ya begitu sayangnya mereka dengan jinu, anak mereka dari dunia paralel.

Wooseok dan jinhyuk hanya berharap jinu tak kembali ke dunianya, karena di dunianya ia ditinggal selamanya oleh orangtua mereka, ya wooseok dan jinhyuk di dunia paralel telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

"ayo pa kita berangkat, jinu sama mama udah siap nih"

Jinu menarik tangan sang ayah untuk segera menuju garasi mobil.

"iya sayang sebentar papa ambil tas dulu"

"tasmu sudah ku bawakan nih"

Wooseok mendekap tas berwarna hitam layaknya seorang sekertaris CEO, ya memang kenyataannya seperti itu. Wooseok merangkap sebagai sekertarisnya jinhyuk.

Bukan berarti wooseok akan cemburu jika jinhyuk berduaan dengan sekertarisnya , namun justru ini kemauan dari jinhyuk agar ia bisa mengawasi wooseok dengan maksimal.

Namun kerja dari wooseok hanya sebatas mengurus berkas saja tidak untuk menemaninya rapat ataupun berpergian jauh karena jinhyuk juga memikirkan jinu yang butuh kasih sayang seorang wooseok.

Setelah 20 menit berlalu akhirnya mereka sampai di taman kanak-kanak yang menjadi sekolah baru jinu.

"papa tinggal ya, belajar yang benar anaknya papa. Hari ini mama nemenin kamu tapi besok mama harus nemenin papa oke? "

Jinhyuk merapikan rambut sang anak lalu memegang pundaknya.

"oke pa"

"wooseok aku berangkat kerja dulu ya"

Wooseok mengangguk lalu mencium tangan sang suami.

















Jinu mendekati 5 murid yang sedang makan bekal di bangku dekat ayunan

TO MY YOUTH  (WEISHIN X JINWOO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang