"Bang Ali!!!!" Teriak Karin lalu berjalan masuk ke kamar Ali. "Astagfirullah abang!!" Teriaknya lagi saat melihat kamar Ali yang berantakan pakek banget.
"Apaan sih gangu orang tidur!!" Pekik Ali yang tidur dengan posisi tak beraturan.
Karin memperhatikan sekeliling kamar Ali, biasanya abangnya selalu rapi. Ga kayak gini kamar kayak kapal pecah.
"Ya Allah!!! Kamar lu kenapa bang?? Abis kena badai apa?!" Tanya Karin terheran-heran.
"Gue kagak bisa tidur!!!" Ucap Ali.
Karin terkejut melihat penampilan abangnya yang kayak orang tak terurus. Mata sebam, rambut berantakan.
"Gara² kak Prilly??" Tanyanya.Ali hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Astagfirullah bang" ucap Karin tak percaya.
Padahal baru satu hari Prilly dikirim ke Bandung untuk acara cerdas cermat. Awalnya Ali ingin mencegah tapi Prilly nya udah keburu berangkat jadi gini deh.
"Udah sana mandi ih trus ikut gue" ucap Karin.
"Kemana???" Tanya Ali.
"Udah jan banyak bacod!! Sana mandi!!" Ucap Karin sambil mendorong tubuh Ali agar mau masuk kedalam kamar mandi.
Ali hanya pasrah lalu menuruti keinginan adiknya untuk mandi. Setelah menghantarkan abangnya ke kamar mandi Karin pun mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang
Kak Prilly
Melas banget kak mukanya 😂😂😂 baru aja lu tinggal 3 hari udah uring² kagak bisa tidur
Astagfirullah 😂😂😂
Dan kok tetep imut gitu ye😂😂😂ah besok w pulang jangan lupa kasih tau yeSiap dah
Setelah membalas pesan dari Prilly Karin segerah keluar dari kamar Ali untuk bersiap-siap.
****
Prilly terdiam sambil menatap foto² Ali yang dikirimkan Karin padanya. Mengapa perasaannya suka berubah-ubah jika berada didekat pria menyebabkan ini.
"Gue heran sama lo, coba aja lo ga nyebelin, ga seenaknya sendiri pasti gue bakalan jatuh hati" guman Prilly sambil menatap foto² Ali. Tak lama ada panggilan Videocall.
Prilly menggigit bibir bawahnya. "Duh mati gue!" Batinnya saat melihat siapa orang yang meneleponnya. Dengan berat hati Prilly mengangkat Videocall itu."Heh boncel!"
"Gue bukan boncel!! Kalau tlefon bisa ga salam dulu!!!"
"Eh lupa assalamualaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy My Husband
Teen FictionAwalnya sih kesel gitu kenal sama cowok yang nakal alias badboy. Suka bikin rusuh, suka godain cewek, tengil, sok kepedean dan jangan lupa dengan sifatnya yang menyebabkan. Pen jitak gitu rasanya. Namun bersama gadis mungil bermata hazel. Sifat bad...