SRIKANDI 5~ KETAHUAN!!

75 7 0
                                    

Kringgggg

Suara bel pulang sudah terdengar seantero sekolah. Renata, Pratiwi, dan Shena keluar kelas paling akhir. Mereka bertiga keluar kelas dan menuju ke toilet dimana mereka menyandra Dara dan Dona.

"Mereka lagi ngapain ya?" Tanya Renata

"Mana gue tahu" acuh Pratiwi

"Tau aja napa sih Prat"

"Bacot lu, diem diem napa tuh mulut" Pratiwi geram.

Shena hanya geleng-geleng kepala melihat kedua sahabatnya yang sedang adu mulut.

Mereka sampai di depan toilet dimana mereka menyandra Dara dan Dona. Shena mengeluarkan kunci dari dalam saku kemejanya.

"Mereka ada di bilik yang mana?" Tanya Shena.

"Yang tengah itu Shen sama sebelah kanannya" Pratiwi menujuk pintu bilik toilet yang di dalamnya ada Dara dan Dona.

Shena melangkah mendekati bilik tetapi saat di depan bilik yang ditunjukkan oleh Pratiwi tadi tidak menunjukkan tanda adanya manusia bahkan pintu bilik itu terbuka.

Shena bingung. "Yang ini kan Prat?" Shena menunuk bilik di depannya.

Pratiwi melihat bilik yang ditunjuk Shena. "Iya"

"Lo yakin? Gak ada orang nih"

"Hah? Kok bisa?" Renata terkejut.

Renata berjalan ke arah Shena. "Gak mungkin, tadi ada disitu Shen"

"Ada apanya? Pintunya aja kebuka"

Pratiwi menghampiri. "Eh iya, siapa ya yang buka?"

Renata, Pratiwi, dan Shena bingung karena pintu bilik toilet yang terbuka padahal kuncinya ada pada Shena. Pasti ada yang sengaja membukanya, tapi kalau memang benar dan mereka keluar kemudian diintrogasi oleh orang bisa gawat urusannya.

"Gak mungkin mereka yang buka" ucap Shena.

"Terus siapa?" Tanya Renata

"Yang pasti orang lah"

"Ya tau lah bobrok!" Geram Renata.

Shena berjalan menjauhi toilet. "Kalo sampe besok kita dipanggil guru karna masalah ini! Mereka akan habis ditangan gue" hardik Shena.

Shena melanjutkan jalannya diikuti Renata dan Pratiwi.

~~~

Malam ini Shena harus mengurung diri di dalam kamarnya karena dia malas sekali untuk keluar. Sebenarnya tadi Farhan mengajaknya keluar untuk makan malam bersama tapi Shena menolaknya dengan alasan dia khawatir kalau sampai bertemu dengan teman sekolahnya. Shena kan sedang backstreet sama Farhan tentang hubungan saudara mereka.

Shena merasa gabut malam ini, tidak ada yang dikerjakan sama sekali. Shena mengotak ngatik ponselnya dan kemudian membuka aplikasi instagramnya. Shena kepikiran untuk menstalking akun milik Biru, siapa tau menemukan sebuah fakta apa gitu.

Shena mengetikkan nama Biru dipencaharian dan dengan cepat Shena menemukan akun milik Biru. Saat dibuka akun instagram milik Biru tidak menampilkan satu pun postingan miliknya bukan itu saja followers milik Biru pun masih sedikit dan itu tandanya kalau Biru baru membuat akunnya.

Shena keluar dari aplikasi instagram dan beralih ke aplikasi whattsap karena kedua sahabatnya sudah ramai di grup.

Renata :
Shena mana sih?

Pratiwi :
Kencan kalo sama Raden

Renata :
Yang bener aja gak ajak" kita

3 SRIKANDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang