Duapuluh Sembilan

31 3 0
                                    

Dibelahan bumi sumatera selatan,
ada jutaan bintang yg tiap malam bekedip2 menemani bulan.
mereka tak banyak bicara, tpi yg pasti mreka tak sungkan mengumbr kbersamaan yg kian menggelitik kcemburuan.
aku suka malam yg hening.
suka mengingat2 kamu yg slalu terbayang,
menanti kabarmu mski enggan utk brtanya,
mencoba mmbangun cerita yg brulang kali ku ketik, ku amat-amati, ku tunda2 hingga akhirnya ku hapus dari layar android.

Itulah gemarku...
suka menanti kabarmu stiap waktu...
tertawa membayangkn ubanku tumbuh dn kamu tak kunjung berkabar...
tapi ketika kabarmu dtang selejit petir menyambar,, kamu membuat apa saja yg ku pegang terlepas dari tangan...
bayangkanlah, hati mana yg sanggup mengemban "rindumu yg meletup tiap hari pada ragaku yg jauh.. ?"
pernahkah kamu mndengar kisah Zainudin dan Hayati, Putriku?
Janganlh jadikan Aku Zainudin yang hampir mati setelah "setengah raga nya di rebut pergi oleh Hayatii."

sayangku
jika rindu bisa terobati dengan hanya menyebut nama ku atau nama mu berulang kali,. maka aku tidak akan pernah melarangmu untuk terus menyebut namaku..!! tetapi kenyataanya, tidak ada yg bisa menjanjikan aku dn kamu bertemu mski telah menyebut ribuan kali.
demikian pula andaikan ku peluk bayangmu bgitupun kamu mmeluk bayangku, tidak ada yg mnjamin bayang berubah raga meski ribuan jam teruntai nyanyian, dan tinta habis krna menulis puisi.

Namun sygku.., Takdir menjamin kamu dn aku pasti bertemu..
ntah dalam keadaan hidup saling merangkul cinta, ntah dlm bentuk kabar namun tak lagi saling memiliki..

#RG_Deary_
Bengkulu, 10 Juni 2019.

Katahati ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang