Warning
21+!
Typo Alert!.
.
.
Baekhee hampir tidak bisa bernafas saat Chanyeol terus saja bermain-main di kewanitaanya, Baekhee menjerit dan bergerak gelisah saat jari-jari besar Chanyeol mengoyak miliknya. Itu nikmat luar biasa, tapi itu sangat menyiksa, Baekhee meminta lebih dari sekedar permainan tangan saja. Keduanya sama-sama telanjang, tapi Chanyeol ingin bermain-main dengan gadis nya lebih dulu.
"Oppa hentikaaakhh~"
Baekhee mendesah dan bergerak tidak beraturan. Wanita itu tidak bisa menghentikan perlakuan Chanyeol karena kedua tanganya ditahan oleh pria itu.
"Ini akibatnya kau memukul--"
"Arghh~Baekhee!" Baekhee berhasil mloloskan sebelah tanganya dan meremas daerah selangkangan Chanyeol yang sebenarnya sudah mengeras "...Kau benar-benar nakal"
"Aakhh~nghh~" Baekhee melenguh saat cairan orgasme nya kembali mengalir, ini ketiga kalinya, kakinya lemas luar biasa. Chanyeol mengerjainya, laki-laki itu benar-benar merindukan gadisnya yang dulu rela disetubuhi hampir setiap malamnya.
"Kau pendendam" Baekhee mengusap wajah Chanyeol yang sekarang berbaring di sampingnya.
"Tapi kau suka caraku balas dendam bukan?" Chanyeol menggeser tubuh Baekhee agar membelakanginya, Chanyeol mengecup pundak Baekhee berkali-kali.
"Sayangnya iya" Baekhee tertawa.
Seteleh diam beberapa saat, Chanyeol menarik bahu Baekhyun dan membuat nya terlentang, Chanyeol merangkak di atas tubuh Baekhee dan mengungkungnya.
"Baek" Chanyeol mulai mencumbu gadisnya "...apa kau begitu menyukaiku?"
"Aku menyukaimu sangat, aku menyukai semua yang ada pada dirimu Oppa" Baekhee memeluk leher pria itu saat merasakan pria itu menggesek-gesekan kejantananya di bagian luar lubangnya yang sudah basah.
Baekhee begitu pasrah saat Chanyeol memasukinya, ini bukan pertama kalinya, tapi ini rasanya berbeda, entah perasaan apa yang menjalari sekujur tubuh Baekhee, yang pasti ini luar biasa. Baekhee terus saja meracau saat Chanyeol menggerakan pinggulnya dengan tempo cepat dan bergerak tidak biasa.
Chanyeol terkadang memutar miliknya di dalam, itu luar biasa saat Baekhee menggerakan pinggulnya ke arah berlawanan membuat miliknya dan kejantanan pria itu beradu dengan keras.
"Akhh~Oppa~"
Baekhee merasakan miliknya mulai mengetat, Baekhee memejamkan matanya erat.
Chanyeol meraih jemari Baekhee dan menangkupkan ke wajahnya, pria itu mengecupi jemari lentik Baekhee, mengulumnya satu persatu, hal itu memberikan sensasi tersendiri bagi Baekhee. Bakhee sempat terkejut saat sebuah benda seperti logam tersemat di jarinya saat Chanyeol melumat jari manisnya.
"Baekh~"
Chanyeol tersenyum saat melihat wajah terkejut wanita yang ada di bawahnya.
"Nghh~Oppa, ini?"
Baekhee melihatnya dengan jelas, jari-jari basahnya, juga sebuah cincin yang sudah tersemat di jari manisnya. Tanpa Baekhee sadari, Chanyeol menyematkan cincin itu saat jemarinya bermain di mulut pria itu. Entah dari mana asalnya, yang pasti Baekhee tidak menyadarinya, wanita itu terlalu berfokus pada kenikmatan yang dia rasakan di bawah sana.
"Menikahlah denganku"
"Nghhh~akuhh~" Baekhee memejamkan matanya saat miliknya mulai berkedut dan mengeluarkan cairan orgasmenya "...akhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
90'th Days (Stockholm syndrome)✅
FanficWarning 21+ Tittle : 90th Days Weird thing, violence, ada adegan dewasa, plis yang masih di bawah 18 tahun, atau yang ga suka skip aja. Main cast : ChanBaek (GS), and Other as support cast Summary: "Aku mencintaimu, dan cukup katakan jika kau menci...