Chapter 5 - "Daripada lo kencan sama Dimas itu mending lo kencan sama gue aja,"

35 9 0
                                    

Happy reading ✨

••••••

Bagian lima
- Banyak orang bilang ekspetasi gak sesuai realita tapi aku yakin kok kencan aku dengan dia kali ini bakalan sesuai ekspektasi bahkan lebih indah dari ekspetasi hehe -

••••••

"Mil, anterin gua ke kelas doi yuk?" Pinta Aurel di tengah-tengah jam istirahat, perempuan itu terus menggoyang-goyangkan tubuh Milla.

Milla yang memang sedang asyik membaca novel karya Tere Liye merasa sedikit terganggu. "Lo ngapain sih? Gangguin gue aja."

"Mil, ayo dong, lo kan cuma lagi baca novel doang, please dong temenin gue," pinta Aurel lagi.

Karena tidak tega pada Aurel, dengan sangat terpaksa Milla menghentikan aktivitas nya sebentar. "Emang lo mau ngapain sih kesana?"

"Hehe, ngasih ini," Aurel menunjukkan sesuatu yang sebelum nya ia sembunyikan di dalam kantung nya.

"Lo mau ngajakin dia nonton? Rel, lo gak inget gue ngomong apa kemarin? Lo gak amnesia kan?"

"Lo nge-doain gue amnesia Mil? Ya ampun jahat banget. Gue gak lupa, inget banget malah. Tapi Mil, gue mau nge-date sama kak Dimas, ini kencan pertama gue sama dia." Ucap Aurel.

"Daripada lo kencan sama Dimas itu mending lo kencan sama gue aja,"

"Ogah njir, gua bukan lesbi, lagi juga bosen banget gue sama lo, jomblo nya berasa banget hhhh." Ucap Aurel jengah.

"Woii!" Tiba-tiba saja Daniel datang dari arah belakang menghampiri kedua gadis itu yang sedang asyik berdebat.

"Kek setan lu datang tiba-tiba." Celutuk Aurel.

"Wih tiket apaan tuh?" Daniel merampas tiket yang sebelum nya berada di tangan sang pemilik.

"Daniel ih, balikin sini!" Pinta Aurel.

"Dear Nathan hello Salma, wuanjay mau nonton sama siapa lu?" Tanya Daniel.

"Pacar gue lah," jawab Aurel.

"Dia ngasih nih tiket ke elu?" Tanya Daniel lagi.

"Kaga, itu baru mau gue kasih ke dia, udah ah sini," jawab Aurel lagi.

"Daripada duit nya di abisin buat nonton mending tuh duit di pake buat camping," saran Daniel.

"Camping masih dua minggu lagi bego." Aurel menoyor kepala Daniel pelan.

Daniel terkekeh. "Ya gapapa, persiapan dari sekarang kalo gitu. Lagian kan hari kamis ulangan harian pelajaran nya bu Riri mending lo belajar."

Memang benar, camping akan di laksanakan dua minggu lagi berlokasi di Cidahu. Keasrian alam nya di padukan dengan air terjun menjadi tempat yang paling di minati oleh sebagian siswa siswi dari SMA tersebut.

"Gue gak belajar juga udah pinter kali." Sombong Aurel.

"Sombong banget lu. Nilai lu jeblok puas lu gua ketawain haha," balas Daniel.

"Bacot banget ih, udah sini ah." Aurel berusaha menggapai tiket nonton milik nya yang selalu di jauhkan Daniel.

"Gak sebelum lo ngejar gue." Daniel langsung berlari keluar kelas. Ia menengok ke belakang disana ada Aurel yang mengikuti nya. Perempuan itu terus meminta nya agar berhenti.

Di tempat lain tepat nya di dalam kelas Milla cemberut sambil bergerutu karena kesal. "Udah di jadiin kambing congek, di tinggalin pula, nasib gue kok gini amat ya ya Allah."

📖📖📖📖📖

Daniel terus berlari. Sesekali ia menengok ke belakang di lihat nya Aurel yang masih belum mau menyerah mengejar nya. Di tangan cowok itu ada tiket milik Aurel yang sekarang sudah lecek gak berbentuk banget dah.

Gak di sangka, akhirnya Aurel mendapatkan tiket nya kembali. Ia mengambil nya saat Daniel hendak melempar nya jauh dari atas roftop.

"Ah... Tiket gue astaga, Daniel ih lo ngeselin banget." Aurel menggerutu dengan bibir di monyong-monyongkan.

"Yee, lo tuh harus nya bersyukur tuh tiket gak jadi gua lempar." Ucap Daniel.

"Bodoamat. Pokoknya gue benci banget sama lo." Aurel keluar dari roftop. Ia turun ke lantai bawah tergesa-gesa dengan di tangan nya memegang tiket nonton yang sekarang nasib nya udah ngenes, lecek tapi untung nya gak kotor.

Aurel berlari lagi ke kelas Dimas. Seperti biasa saat akan bertemu cowok itu ia selalu memperlihatkan senyum cerah nya sampai tiba di kelas yang ia tuju.

"Hai kak," sapa Aurel masih dengan senyum yang tidak luntur dari wajah nya. Ia menyapa Dimas terang-terangan tidak peduli akan teman-temannya yang berada di deket Dimas.

"Lu ngapain disini?" Tanya Dimas tidak suka.

"Mau ngasih ini." Aurel memberikan tiket nonton nya pada Dimas.

Dimas bisa mendengar Rafi menertawakan nya paling keras. "Dim, kok lu diem aja sih? Diajakin doi tuh."

Dimas yang sebelum nya memegang tiket nonton pemberian Aurel langsung mengembalikan nya lagi pada sang empunya ketika Rafi tanpa malu menertawakan nya.

"Lu ngapain sih nonton kek gini? Kayak anak kecil tau ga?" Tanya Dimas lagi.

"Sekali aja ya kak? Hehehe, anggap aja kayak lagi kencan," Aurel memohon.

"Nggak!" Tolak Dimas.

"Please kak, yah.. sekali aja kok." Aurel memperlihatkan puppy eyes nya.

Karena tidak tega dengan berat hati akhirnya Dimas menerima.

"Oke oke, tapi sebentar aja ya?"

Aurel mengangguk senang. "Oke kak, nanti sore ya."

To be continued...

••••••

Author notes:
Jangan lupa vote dan komen ya!🌟
Maaf kalo ga nge-feel🙏
Tungguin up part selanjutnya,ok!
Semoga ga bosen💞

Faded CheerfulnesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang