Chapter 6: Driekoningen

2.5K 268 43
                                    

A Kookjin Fanfiction
By illeeegirl__

Pagi hari setelah Seokjin bertengkar dengan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari setelah Seokjin bertengkar dengan Jungkook.

Mentari malu-malu menunjukkan sinarnya pagi ini, membuat pemuda manis yang masih bergelung selimut semakin menarik erat agar lebih hangat. Matanya terbuka setengah saat alarm berbunyi memekakkan telinga, sudah bunyi ke-empat. Seokjin masih enggan bangkit. Lima menit berlalu, bunyi alarm ke-lima akhirnya membuat Seokjin jengkel. Ia sedang tak ingin bangun pagi, hari ini saja. Kini sepenuhnya mata itu terbuka, menyibak selimut dan duduk ditepi ranjang. Tangannya bergerak malas mematikkan alarm.

Surai hitamnya terlihat acak-acakan, mata sembab yang mengerikan. Maklum saja, jam setengah empat ia baru bisa memejamkan mata. Itupun karena ketiduran setelah menangis akibat pertengkarannya semalam bersama Jungkook. Ia mengucek matanya dua kali. Kepalanya menengok ponsel yang menyala di nakas. Ia mengambilnya guna melihat ada apa. Wah! Sepuluh pesan dan tiga panggilan tak terjawab dari Jimin. Jempol Seokjin ingin mengetuk pesan yang dikirimkan untuknya, namun sebelum pesan terbuka, panggilan lain masuk mengagetkan.

" Halo. " suara serak Seokjin memulai percakapan.

" Kak! Apa kau sudah cek berita utama televisi pagi ini? " seru Jimin tak sabar.

" Belum. " datar Seokjin karena masih mengantuk.

" Cepat lihat! " Seokjin beranjak dan menuju televisi. Tangannya mengambil remote yang tergeletak di sofa.

" Ku harap kau kuat, kak. " suara Jimin terdengar lagi namun semakin lirih.

" Ya, ini sedang ku nyalakan. " televisi sudah menyala, Seokjin masih menggeser channel acara berita setempat.

__________

PEMUDA TEWAS AKIBAT DITUSUK OLEH PEMUDA LAIN YANG TENGAH MABUK ▪

Menurut informasi yang didapat dari teman korban, pemuda berinisial JJK tiba-tiba mendatangi mereka dan menusuk korban dengan botol kaca yang telah pecah. Korban berinisal KTH tidak sempat melawan karena gerakan brutal sang pelaku. Pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan korban dinyatakan meninggal dunia, motif pelaku belum terungkap dan masih diselidiki. Sekian dan terimakasih.

__________

" JJK? KTH? " gumam Seokjin yang masih tersambung dengan Jimin di telepon.

" Dua jam yang lalu kak Yoongi menghubungiku, ia berada di kantor polisi bersama kak Namjoon. Jungkook ditahan kak. "

" Leluconmu jelek, Park. " netra Seokjin masih menatap berita di televisi, gelengan kecil dari Seokjin pertanda tidak percaya atas apa yang diberitakan tersebut.

GROEF [KOOKJIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang