Di dunia ini terdapat 3 kasta, alpha, beta, dan omega.
Alpha selalu menduduki puncak kekuasaan, seorang pemimpin sejati, dan memiliki fisik kuat yang sempurna. Mereka memiliki tubuh yang besar dan memiliki wajah yang rupawan. Populasi mereka sekitar 30% dari 100% populasi yang ada. Ada beberapa kasus dimana wanita dapat terlahir sebagai alpha, namun itu jarang terjadi. Tetapi walau jarang terjadi, itu tidak terlalu spesial karena mereka tetap sama seperti alpha pria lainnya, hanya saja gender mereka yang berbeda, mereka juga akan diperlakukan seperti alpha pria.
Para alpha wanita tidak bisa dibuahi, dan mereka cenderung tidak ingin dikalahkan sama seperti ego para alpha umumnya, maka itu tidak ada alpha pria yang akan bersama dengan alpha wanita. Para alpha wanita biasanya memilih bersama sesama wanita dari kalangan beta atau omega, tubuh mereka yang tangguh dan lebih besar dari wanita kalangan lain membuat mereka memudahkan mereka terlihat dominan, walau mereka tetap cantik. Mereka dapat membuahi sesama wanita dari kalangan beta atau omega.
Ada juga jenis alpha yang spesial, yaitu alpha dominan. Dibanding alpha biasa, mereka memiliki tubuh yang lebih besar dan kuat, serta wajah yang lebih menawan. Mereka berdiri dipuncak kekuasaan. Jarang, atau bahkan tidak ada dari kalangan ini yang tidak sukses. Jika seorang alpha dominan memasuki lingkaran kompetisi alpha, maka sudah dapat dipastikan bahwa alpha dominan itulah yang akan menjadi pemenangnya. Itu sudah hukum alam.
Mereka adalah makhluk yang paling kuat dan paling berkuasa diantara para alpha lainnya. Namun mereka jarang terlihat karena keberadaan mereka lumayan langka, tetapi ada keluarga yang memiliki beberapa alpha dominan dalam beberapa keturunannya karena alpha dominan memiliki gen yang kuat sehingga bisa lebih mudah untuk memiliki keturunan seorang alpha dominan dibanding alpha lain. Para alpha dominan merupakan makhluk paling posesif terhadap pasangan mereka, sekalipun pada anak mereka.
Jika ada yang berani mengusik pasangannya, mereka akan akan sangat marah dan akan menghabisi lawannya tanpa pandang bulu, meskipun jika itu adalah keluarga bahkan anak-anak mereka. Mereka bisa benar-benar berbahaya, yang mereka pedulikan hanyalah pasangan mereka. Namun para alpha dominan sangat sulit untuk jatuh cinta, maka itu dia kebanyakan hanya bermain-main dengan hubungannya, tetapi jika dia telah menemukan orang yang dia cintai, mereka akan melindungi dan mencintai pasangannya dengan segenap jiwanya seperti yang sudah di jelaskan pada deskripsi di atas.
Yang selanjutnya adalah beta. Mereka adalah kasta paling banyak di dunia ini. Populasi mereka sekitar 50%. Mereka memiliki fisik rata-rata, tidak terlalu mencolok atau spesial seperti alpha atau omega tetapi tetap beberapa diantara mereka memiliki paras menawan, bahkan ada juga yang memiliki tampilan nyaris seperti alpha. Biasanya mereka bisa unggul di lingkungan mereka, tetapi jika alpha sudah masuk, mereka jelas tetap akan kalah.
Dan yang terakhir adalah omega. Dengan populasi hanya sekitar 20%, menjadikan mereka cukup spesial. Para omega yang telah ditandai oleh pasangannya akan memiliki masa heat setiap 3 bulan sekali dan berlangsung selama 3 hari, jadi bagi omega yang belum ditandai oleh pasangannya tidak akan mengalami hal itu. Pheromon omega saat heat yang dapat memancing alpha dan beberapa beta lain mendekat apabila sang omega tidak berada di sekitar pasangannya, karena jika mereka disekitar pasangannya maka otomatis aroma pasangannya akan bercampur dengan aroma para omega sehingga tidak akan ada yang mendekatinya, alpha dan beta akan menghargai itu dan mundur. Tapi lain hal jika para omega tidak bersama pasangannya, sisi beast mereka akan mengambil alih dan itu berbahaya bagi sang omega, maka itu diciptakan pil untuk mencegah rangsangan saat omega heat untuk berjaga-jaga apabila mereka tidak sedang bersama pasangannya.
Biasanya para omega memiliki tubuh yang lebih mungil dibanding kedua kasta lain dan wajah yang cantik. Omega laki-laki adalah yang paling langka karena hanya sekitar 5% dari 20% populasi omega itu sendiri. Omega laki-laki biasanya lebih cantik dan menawan dibanding omega perempuan, mereka juga memiliki pheromon alami yang akan dapat tercium oleh orang lain meskipun mereka tidak sedang heat, pheromon mereka diluar heat mirip seperti parfum jadi tidak banyak yang menyadarinya, tetapi tidak bagi para alpha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Mates
RomanceWARNING!!! ⚠⚠⚠⚠ BOY×BOY/YAOI AREA!!! HAREM × UKE/BOTTOM MALE PREGNANT 3 VS 1 Yang ga suka silahkan menjauh :) Sena Lim, seorang pemuda cantik berusia 16 tahun, selalu mengira dirinya beta. Namun saat ia memeriksakan second gendernya, ternyata hasil...