05. who is he??

47 4 0
                                    

Mereka berdua langsung menaiki motor ninja berwarna hitam ini.
"Ehhh nama lo siapa sih gue daritadi bingung mau manggil lo apa???" Ditengah jalan letta bertanya.

"Gue........."

_o0o_

Cowok itu baru saja ingin menjawab namun aletta langsung menepuk nepuk bahu cowok ini ketika mereka melewati kedai es krim yang menggoda dipinggir jalan.

"Berenti berenti. Gue pengen tuh es krim" baru saja cowok itu mengerem motornya dengan mendadak letta langsung melompat turun saat motor itu masih setengah berjalan.

"Ehh kutu lo gila" ia menyusul letta yang telah memesan es krim dikedai itu.

"Iya gue gila kalau nggak makan es krim" letta menjawab santai.

"Dasar kelinci hiperaktif"

"Apa lo bilang??" Letta membulatkan matanya.

"Nggak ada. Tuh es krim lo jadi" cowok itu mengalihkan pembicaraan.

Mata aletta berbinar ketika melihat gelas plastik berisi es krim vanilla yang ditumpuk dengan es krim strawberry dan diberi toping springkel dengan oreo. Sedikit meleleh karena cuaca yang panas ini. Tapi sungguh disayang saat letta merogoh koceknya uangnya telah habis. Ia lupa minta uang dengan rafan.

Wajahnya langsung memucat. Menyadari akan hal itu cowok itu langsung memberikan uang pecahan lima puluh ribu kepada kasir.

"Wahh thank lo baik banget" letta mengajak cowok itu duduk disalah satu bangku yang tersedia.

"Emm enak banget" ia makan dengan lahap tanpa memikirkan cowok yang berada disampingnya.

"Cepetan abisin. Ntar abang lo ngomel lagi gue nganterin lo balik lama"

"Yee nggak bakal. Lo mau??" Tawar letta.
"Tapi beli sendiri ya" letta menarik kembali es krim yang telah ia julurkan ke wajah cowok itu.

"Itu juga gue kali yang beli"

"Intinya lo ikhlas apa nggak??"

"Iya" cowok itu mengangguk. Pandangan matanya terganggu saat melihat noda es krim strawberry yang berada dipipi kanan milik letta. Sontak ia langsung membersihkan noda itu.

"Lo jorok" ia memperlihatkan noda es krim yang sudah ia ambil dipipi kanan letta.

Letta membatu sejenak kemudian kembali melahap es krimnya.
"Nggak masalah yang penting gue tetep cantik" letta menjawab pd.

"Cantik dari hongkong"

"Salah. gue cantik itu alami dari korea. Kayak suzy mantan lee min ho"

Pletakk

"Tingkat kepercayaan lo itu udah strong harus direndahin jadi normal aja"

"Emang gue cantik"
Letta menghabiskan es krim itu sampai tandas tak tersisa sedikit pun. Kemudian ia beranjak dan meninggalkan cowok itu yang masih duduk tercengang melihat es krim yang letta habiskan tak tersisa sedikit pun.

"Untung gelasnya nggak lo makan" cowok itu menaiki motor ninja miliknya yang kemudian disusul oleh letta.

"Enak aja. Gini gini gue tahu rasa keles"

alettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang