school

109 4 0
                                    








"naraa!!" teriak temen gue ,sumpah kuping gue pengang banget denger nya
"apaan yunaa" kata gue ngejawab teriakan dia .
"pr lu udaah belom!" teriak si yuna ,ya kira kira jarak nya yuna sama gue 8 meter tapi suara nya si yuna itu ngegema banget .

"salinin nanti gue teraktir" kata gue ngebales teriakan dia . Terus si yuna cuman ngacungin jempol sambil senyum kek orang tolol .

Gue jalan di lorong sekolah , jelas gue punya geng di sekolah ini yuna , sunmi ,dan minju . Gak heran siswa yang lain takut sana gue dan temen temen secara si yuna anak wakil kepala sekolah pinter sih dia pacaran sama guanlin .

Dan sunmi dia anak basket sama kayak gue body goals sama kayak gue , sementara minju ratu cantik sekolah di SMA gue .Ya gue jeon nara gak bisa di bilang cantik dan jelek gue di atas rata rata lah cakep nya

Gue pacaran sama taehyung anak kelas 12 gak di ragukan lagi taehyung tuh ganteng , pinter temen nya si guanlin bedanya si guanlin gak pinter² amat .

Gue jalan di lorong sekolah nyariin si taehyung , dan ketemu dia lagi cuci tangan di kantin .

"lagi apa ?" kata gue nanya ke dia dan dia ngelap tanganya pake tisu .
"abis cuci tangan "seperti biasa taehyung selalu senyum dan bikin hati gue luluh banget .
"abis pulang sekolah masakin aku ya laper pulang sekolah sekarang cepet kok jam 11.00 " gue sama taehyung sekrang lagi ngobrol sambil jalan .
"iya" kata gue sambil senyum manis kedia dan alim banget , bukan kayak diri gue yang biasanya .

Gue masih setia sama taehyung jalan berdua keluar kantin , gue sama taehyung udah pacaran sekitar 6 bulanan lah . Dia selalu bantuin gue terus kalo gue kesusahan . Kadang gue sama dia suka main ke rumah nya dia sendirian di rumah nya .

Paling kalo kerumah taehyung gue sama dia makan , gue yang masakin terus tidur siang . Iya gue satu ranjang cuman gue gak pernah macem macem . Taehyung juga ngehormatin gue dia paling ngecup dahi sama pipi gue doang .

"aku kekelas dulu ya" taehyung ngomong ke gue dan gue nganguk sebelum dia jalan kekelas dia , kelas gue sama dia itu lawan arah gue ke kanan dia kekiri .
"bye" kata taehyung terus dia ngacak ngacak rambut gue gitu .
"bye" gue ngelambain tangan gue dan dia senyun terus jalan .

Gue sekarang ya jalan sendirian ke kelas gue , dan kurang ajarnya gue ngeliat geng somi lagi minta uang ke salah satu anak cewek lugu di sekolah ini .

"mana duit nya " kata somi sambil ngedorong cewek itu , geng nya somi mereka bertiga somi , nancy ,joy mereka emang musug bubuyutan gue disini malahan gue geli banget pas dia ngancem gue bakal rebut taehyung dari gue .

Gue cuman liat mereka dari jauh , sambil nyilangin tangan gue didada . Ck dasar cupu . Gue udah puas ngeliat mereka dan langsung nyamperin si somi .

" maksud lo apa " kata gu ngedorong somi dan mereka mundur .
"gak usah ikut campur " si somi sekarang belagu banget anjiir .
"udah ayo " kata gue narik cewek itu pergi dari geng nya somi dan di tahan sama joy dan nancy .
"lo mau abis sama kita di sini!" kata nancy senyum smirk ke gue , gue tau lorong disini sepi banget buang buang waktu gue bangsat kesel gue lama lama .

"minggir " kata gue ngedorong bahunya joy sama nancy .dengan seenaknya si somi ngejambak rambut gue , udah gua rawat di rambut .
"si anjing !" kata gue madep dia yang masih ketawa tawa .

"taehyung juga bakal milih gue ! " somi dengan bangga nya bilang ke gue , bukan gue namanya kalo gak nekat .
Gue langsung ngedorong dia terus nendang perut dia sampe dia nyusruk bodo amat .

Dan nancy sama joy ngebantuin bosnya lah yang sekarang megangin perutnya terus , gue jalan gak peduli gak ada urusannya sana gue .

"nah sono laporin gue ke osis ! Kalo gak ke guru BK!" gue teriak terus ketawa dan cewek yang tadi ngikutin gue dibelakang badan gue .
"makasih " kata cewek itu terus nengok
" sama², kalo ada yang kayak gitu jangan segan segan buat ngebela sementara lo gak salah apa apa " kata gue nepuk bahu dia

"mau kekelas kan?" tanya cewek itu dan gue nganguk .
"gue yeri " katanya jalan sejajar di samping gue dia ngikuttin gue atau emang kelas 11 kayak gue .

"gue nara " kata gue dan langsung masuk kedalam kelas gue dan cewek itu senyum kayak nya dia kelas 11 H deh sedangkan gue kelas 11 B jelas jelas ruangnnya jauh banget .

🍭🍭🍭🍭🍭

Gue sekarang udah duduk di bangku gue , dan kelas gue yang nyaman tenang dan sangat  tentram .

"gue udah nyalinin " kata yuna dan naro buku gue di meja .
"makasih yuna ku yang kucintai " kata gue terus unyel unyel pipi siyuna .
"apa sih lo" kata dia nepis tangan gue , terus muka gue langsung asem lagian cecan di tolak .

"minjulll cayangkooh yuna tercintaah sumii i lope yuu " kata gue ngelayangin flaying kiss kemereka dan jahatnya merka malah natap gue aneh terus nulis lagi .

"btw tadi kenapa lo lama ?" tanya si sunmi dia nengok ke arah gue dan si yuna , minju pun ikut nengok . Ya gue ceritain semuanya entah ada yang nguping bodo amat cecan mah bebas dong

"mau ikut engga lo ?" sekarang si jaemin ngegebrak meja gue gak sopan emang tuh anak pengen gue cincang .
"kemana?" tanya gue heran dan mereka senyum senyum .

"ngumpul banyak cogan tenang kak sehun lu tau gak ? " kata si minju ngompor ngomporin belum sempet gue jawab si sunmi nyosor .

"chanyeol ,kai , si cabe baekhyun , bang suho -" nah belum sempet si sunmi nyelesain si jaemin nyelak.lagi .
"gue , yuta , jaehyun dan masih banyak lagi " kata si jaemin dan gue ngedengerin juga dengan serius .

"ah tai lu gue mau ngomong di selak " kata si sunmi nyamperin jaemin langsung di kelepak dengan enteng nya .

"ikut kagak?" minju nyambung sekarang ,entah kenapa mereka ketika ngomongin cogan nyambung banget sumpah tanpa perlu aba aba .

"engga gue sama taehyung ada acara " kata gue dan yang lain langsung kesem sem gitu mukanya .

"yaelah paling juga dirumah nya kan gegaya pacaran amat " kata si jaemin dan gue langsung nyonyor kepala nya .
"diem lu jomblo " kata kata yang cukup menyindir dari gue .

"nyidir nya ke jaemin yang ngerasa satu kampung pinter " kata si sunmi ya iye maap si sunmi , kan baru jembatan putus empat hari yang lalu sama si june .

"yaelah  gak seru gak ada lo nar " kini si yuna yang berusaha membujuk , gue yang gak akan mempan karena udah ada janji sama ayang beb terlintah .

"lain kale aje yaa gue sibuk soalnya " kata gue dan senyum , kebetulan guru udah dateng jadi tuh para bocah gak bisa ngerengek ke gue .






Heiii jan lupa.voment biar cepet up makasihh 😉💕🍫💜❤❤

BAD || OH SEHUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang