bagian 5

30 3 0
                                    












"nih pake baju gue dulu  ganti di kamar mandi sana" tawar sehun dan gue langsung nyamber bajunya dia cus ke kamar mandi

Baju gue udah basah banget , kedinginan lagi . Akhirnya sehun berbaik hati ngasih baju ke gue .

Udah selesai ganti baju , gue duduk di sofa dan kak sehun mana tau kemana . Gue duduk diem aja diem .

Gue pake baju yang di kasih kak sehun , baju warna item kegedean sampe dengkul . Gue pake celana hotpants ini .

"minum"titah kak sehun yang tiba tiba ngasih gelas ke gue , dan gue langsung ambil nyerobot minum .

Enak banget coklat panas , terus kak sehun duduk di seblah gue nyalin tv . Kak sehun udah ganti baju santai .

"makasih kak maaf ngerepotin"kata gue ramah sambil minum coklat hangat yang di kasih kak sehun .

"emang lo ngerepotin dah balik sono"jawabnya enteng , gak bisa di alusin banget emang ni orang .

"ih gue baein malah nyolot!"kata gue kesel dan kak sehun cekikikan sendiri , gue langsung berdiri jalan ke depan rumah kak sehun.

"lo mau kemana?"tanya kak sehun di depan pintu dan gue lagi di teras rumahnya ada motor sportnya .

"balik lah makasih kak"kata gue jalan mau keluar eh sehun malah nahan gue .

"baperan lo sini aja temenin gue nanti gue telpon temen lo kesini"titah nya emang di kata gue apaan coba .

"iih ogah!"kata gue makin nyolotin ke kak sehun dan dia masih nahan tangan gue .

"lo ya gara gara lo gue di hukum nih udah sini gue bae gak doyan gue sama lo" jawabnya bikin gue ngedengus kesel .

"eh sorry ya kak gue juga punya taehyung"kata gue bangga dan menghadap ke arah motor sportnya kak sehun .

"kok kayak gue kenal ni motor" batin gue nginget nginget terus ngeliat plat motornya jangan jangan motornga tadi ngebasahin baju gue .

Gue langsung nyelonong masuk ke rumahnya sehun ,buat ngambil hp gue di ruang tamu .

"woi lo masuk gak bilang bilang"tegur kak sehun agak teriak dan gue lagu di dalem ngambil hp .

"yaelah kak mau ngambil hp doang!nih gue udah izin yaa!"kata gue teriak udah ketemu hp gue ,langsung ke teras lagi .

"lo mau ngapain emangnya?"tanya sehun dan gue gak ngegubris sama sekali , dan gue langsung memastikan plat nomor motornya.

Untung tadi gue catet ,pas gue samain dan gue teliti lagi nah benerkan sehun ternyata pelakunya . Gue langsung ngelirik dia tajam  dengan tatapan gak bersahabat .

"kenapa lo?"tanya kak sehun dan gue langsung natep dia tajem .
"ooh jadi lo kak yang ngotorin baju gue!" kata gue kesel langsung mukul mukul punggung dia .

"eeh ehh sakit kenapa apa salah gue"kata kak sehun ngeris gue pukulin punggungnya .

"lo tuh ya bikin baju gue kotor! Makanya kalo naik motor hati hati tai banget lo !"gue ngebentak bentak dia sambil mukul gemes .

"eeh ehh sakit ud-"gue malah makin kenceng mukul mukul punggung sehun , dan dia langsung nahan pake kedua tanganya .

Dan kita berdua saling tatapan , jadi deg deg an banget coy gue . Pas gue liat liat iya anjir sehun cakep banget .

Aduh epek cogan real ini , sumpah gue masih tatap tatapan sama sehun . Beuuh bentar lagi bolehkan menikmati keindahaan cogan .

"kenapa gue cakep ya?" tanya sehun pede banget iuuh  gue langsung salting gitu dan buru buru menormalkan posisi .

"pede batt lo ah bye!" kata gue langsung masuk ke rumahnya dan tutup pintunya , tak lupa menguncinya .

"woii gue yang punya rumah gue yang di kunci!" kata sehun teriak sambil gedor gedor pintu ..

"makanya naek motor yang bener ogeb!" gue bales teriak di dalem dan senderan di pintu sambil senyum senyum gak jelas.

"hp gue di dalem cantik , gue kan yang punya rumah masa di kunciin!" teriak sehun masib nge gedor gedor pintu rumahya

"bacot ye lu kak udaah terima aja!" kata gue dan dia gak ngebales gak ada gedoran lagi tuh di pintu sama tereak teriakan sehun .

"kak! Sehun kak!" panggil gue sambil teriak teriak di pinti yang masih gue tutup , ya gue penasaran gue buka pintunya

Ternyata masih gak ada orang ,gue celingak celinguk . Nengok sana sini kek orang bego nyariin sehun .

"hayo!"kata sehun ngagetin gue , ingin rasanya mengumpat gue tapi bener kan udah biasa ngumpat .

"shit!" kata gue ngumpat gara gara kaget , ya abis nya gue lagi nengok tiba tiba di samping gue ada kak sehun .

"eh ngomongnya!" kata kak sehun ngusek ngusek rambut gue , gue langsung risih sekaligus doyan . Siapa sih yang gak doyan di usek usek cogan ya gak ?.

"aciee!!!" tiba tiba ada yang nyorakin sontak gue langsung nengok ,ternyata si minju ,yuna dan sunmi gak lupa dengan geng ngan sehun .

"udaah ah bucin" kata yuta langsung nyelonong masuk ke rumah sehun .

"jomblo mah diem" yuna sambil senyum senyum gak jelas .

"ampun deh nih ya gue kasih tau" kata jaemin udah mulai pengen ceramah langsung di tarik sama jaehyun

"udah jangan ganguin yang lagi pdkt"kata jaehyun senyun senyum

"taehyung mau di kemanain" sunmi nyamber , dan gue seketika jadi inget taehyung udah lama gue gak chat dia .

"buang ae kecomberan!" kata baekhyun lantang dari dalem rumah .

"dih sarap!" kata gue langsung masuk di susul sehun yang masuk ke rumahnya dan sekarang kita semua lagi pada ngumpul .

"btw kak kai , chanyeol ,suho mana?"tanya gue kemereka yang masih sibuk sama urusan masing masing .

"belum balik kali"jawab yuta enteng dia lagi sibuk makanin cemilan

"lu pada cabut ya!" kata gue natap minju ,yuna sama sunmi yang malah nyengir .

"kan kita gak bisa idup tanpa kamu" jawab yuna lebay ,pen gue tajong bener .

"dih bacot, lu juga minju bukannya gak boleh?" tanya gue , soalnya tadi minju kan gak cabut .

"heheh jamkos makanya cabut dan bapak gue ternyata engga di sekolah kagak bilang bilang emang biasa bapak napak " jawab minju sambil cengar cengir .

"euh kampang" kata gue nepuk pahanya si minju .

"nih nanti bawa temen lo balik ya" kata kak sehun yang lagi duduk di sofa sebelah sambil senderan .

"yah kak pdkt dong"sunmi melas ke kak sehun .

"iya gue juga mau balik" kata gue kesel natep ke arah sehun tajem .

"disini juga gak papa gue bercanda"sahut sehun sambil cengengesan .

"udah kak ambil aja masih segel!" yuna semangat banget , gue langsung nyosor kepala dia .

Ingin ku teriak , temen gue kenapa rada rada amat sih . Gue malu sumpah tapi yang lain malah cengengesan gak jelas termasuk sehun

Malu dedek ini :)



Jangan lupa voment gaes biar cepet up 🌼🐣

Gomawopta 💜💕🍫🍭

BAD || OH SEHUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang