bagian 1

35 3 0
                                    



Gue gandengan tangan sama taehyung ,keparkiraan sekolah taehyung juga kata nya gak ada acara jadi ada waktu buat kita berdua .

"makan ramyeon aja ya?" kata taehyung dan gue nganguk aja , ya maklum gue kan nurut orang nya.

Gue sama taehyung lagi mau ngambil mobil nya dia , ya iyalah taehyung bawa mobil . Dan gue sana dia langsung masuk ke mobil nya .

"hari ini kamu gak sibuk kan?" tanya taehyung dan gue ngegelengin kepala gue .
"engga kok" kata gue dan taehyung menyetir mobil nya ke supermarket abis itu kerumahnya .

🍭🍭🍭🍭🍭

"udah jadi" kata gue nyodorin ramyeonnya di meja makan dan taehyung langsung makan .

"makasih sayang " dan gue langsung nge blush tiba tiba , dan senyum gak jelas gitu si tae emang bisa banget bikin pipi gue pink gitu .

Dan tiba tiba taehyung , ngegengam tangan gue yang lagi diatas meja makan . Taehyung langsung nyuapin gue dan gue senyum ke dia .

"abis ini mau keluar gak?" tanya gue dan dia lagi menyuruput mie nya pake sumpit.
"ayo nonton bioskop " ajak nya dan gue langsung senyum .
"bukannya film nya belum ada yang bagus ?" kata gue dan taehyung lagi minum air putih yang gue ambil tadi .

"iya juga sih yaudah nanti keluar dulu baru kita putusin mau kemana" usul nya dan gue nganguk terus minum air putih .

Selesai makan gue sama taehyung langsung jalan berdua , kali ini gue sama taehyung jalan kaki karena usul gue .

Gak berhenti  henti nya gue senyum terus ke taehyung , dan dia ngerangkul bahu gue pas lagi jalan . Dan sialnya tiba tiba hujan turun bikin gue lari larian sama taehyung dan neduh di depan toko yang tutup .

Tapi lumayan lah romantia juga , gue meluk diri gue sendiri karena kedinginan .
"nih pake " kata taehyung dia langsung ngasih jaket nya ke gue . Gue masih pake baju sekolah taehyung juga cuman dia pake jaket .

Gue natap dia yang lagi sibuk berkutat sama handphone nya dan raut mukanya serius gitu .

"kamu gak papa kan aku tinggal di sini aku ada urusan penting " katanya dan sungguh bodohnya gue . Gue malah nganguk aja .

"pake jaket nya atau telfon temen kamu maaf ya sayang " taehyung langsung ngusap pucuk kepala gue dan meluk gue sekilas . Langsung lari nerjang hujan gitu aja .

Dan gue yakin pasti ada sesuatu yang penting , gue percaya sama taehyung dia gak bakal tinggalin gue kalo gak ada sesuatu .

Gue mutusin buat telpon temen gue , eh gak ada yang jawab giliran gue butuh aja susah banget .

Gue bingung banget harus telfon siapa, masa si jaemin ogah banget ceramah dulu dia mah . Oh iya baek cabe pasti mau .

"baekhyun yang ganteng"-gue

"kenapa telpon gue" -baekhyun

"jemput gue tolong" -gue

"giliran ada butuh nya aja lu cepet banget bego"-baekhyun

"gue masih sabar nih! Udah jemput gue depan toko minuman deket halte tolol ! Banyak bacot lo pengen gue cincang " - gue teriak teriak sekarang dari telepon .

"iya iya tunggu aing melesat" - baekhyun

Dan gue langsung memutuskan sambungan telepon , buang buang pulsa ngomong sama orang yang lola kayak baekhyun .

Gue udah nunggu 10 menit depan toko dingin banget lagi , udah mana pegel banget laknat banget .

Akhirnya gue mutusin buat jalan nerjang hujan yang lumayan deres ,tapi deres nya gak kayak tadi .

Gue jalan baju gue basah kuyup parah gue nyari nyari cafe tapi anjing nya penuh semua .dan satu pemandangan yang gue liat di cafe .

Taehyung lagi ngapain sama somi ke tawa -ketawa seneng banget . Padahal taehyung kalo sama gue gak pernah gitu . Dia bilang ada urusan penting tapi malah sama somi .

Entah kenapa hati gue sakit banget dia ningalin gue yang basah kuyup cuman buat somi . Gue takut ancaman somi jadi beneran .

Gue mutusin buat masuk.kedalam cafe , dan bener mereka kayak kaget gitu ngeliat gue .

"aku bisa jel-" belum sempet taehyung ngomong nya jelas ke gue , gue langsung senyum miris ke dia sama somi .

"nih makasih jaket lo " kata gue ngelempar jaket nya tepat di wajah taehyung . Dan gue langsung keluar cafe lari sekenceng kenceng nya . Tanpa gue sadar gue kesel kenapa gue lemah .

Netesin air mata gue gitu aja , dan gue nengok sebentar ngeliat taehyung ngejar gue dan gue tambah terisak langsung lari walau gue gak tau penampilan gue udah kayak gelandangan .

Semua nya basah kuyup dan sore ini kayak nya hujan emang lama banget . Dan gue denger suara klakson motor gue gak ngehirauin dan masih lari .

"woi nara ! Lo kanapa kabur !" gue kenal banget suara itu dan gue langsung berhetiin lari gue , itu si baekhyun .

Dan gue udah gak ngeliat lagi taehyung yang tadi manggil manggil sambil ngejar gue udah gak ada tuh .

Baekhyun turun dari motornya , kenapa sih harus bawa motor udah tau hujan dia juga basah baju nya .

"nar gue nyariin lu ta-" tanpa aba aba gue langsung meluk baekhyun dan nangis sejadi jadinya .

"eh nari nanti ada yang liat gue di kira ngapain²" kata si baekyun dan gue tambah kenceng nangisnya .

"nar ayo naik motor dulu malu kalo nangis di sini" kata si baekhyun berusha nenangin gue dan dia gak tau apa yang terjadi .

🍭🍭🍭🍭🍭

Baekhyun masih menyetir motornya dan gue meluk baekhyun , masih sama gue masih terisak pelan .

"lo kenapa nar?" kata baekhyun dan gue masih nangis .
"maafin gue lu jadi basah " kata gue berusaha mengalihkan obrolan .
"lo jadi kayak gelandangan tau gak gue hawatir nyariin lo nya gak ada " kata Baekhyun dan gue masih diem .

"dan gue liat taehyung kayak ngejar ngejar lo juga , jangan bilang lo ada masalah sama dia?" tanya baekhyun gue masib setia meluk badan baekhyun yang lagi nyetir motor sport nya .

"jangan nangis nar gue bawa lo ke rumah kak sehun aja ya ? Ada si yuna sama temen temen lo kok dan ada anak2 yang lain juga" kata baekhyun dan gue nganguk aja .

"taehyung baek hiks-" kata gue nangis lagi dan makn terisak .
"udah nar nanti gua abiisin dia" dan gue langsung ngegeleng kepala dan nangis makn kenceng meluk si baekhyun dan naro kepala gue dipunggungnya .

"nih dikit lagi sampe udah diem nara ku yang tercinta " kata baekhyun dia emang bisa ngehibur gue banget , baekhyun udah gue anggap abang gue sendiri .

Sekian voment yaaa makasihh 💜🍫🍭😉

BAD || OH SEHUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang