bagian 2

33 2 0
                                    


Gue langsung buru buru turun dari motor sport punya baekhyun dan ngetuk pintu rumahnya kak sehun , dan baekhyun di belakang gue mencet bel .

Dan yang bukain si minju , melihat muka gue yang udah lecek kayak baju belum di setrika gue langsung meluk minju .

"udaah cep cep " kata si minju dan gue langsung meluk dia , dan gue bisa liat ada beberapa geng nya baekhyun ngeliatin gue yang nangis .

"lo apa apain temen gue. Ya tai!" minju ngebentak baekhyun yang lagi mau duduk sama anak2  yang lain .

"enak aja justru gue tameng nya dia mewek terus " dan kayak nya mereka ngeliatin  sehun ,jaemin,jaehyun,yuta ,suho,kai chanyeol .

Lagi ngeliatin gue yang masih meluk minju tanpa alasan , dan sunmi sama yuna nyamperin gue .

"ke kamar gue aja sana ganti baju kasian temen lo lecek banget mukanya " kak sehun dengan berbaik hati nganterin kita berempat ke lantai atas rumahnya .

Gue akhirnya duduk di.pinggir kasur punya kak sehun , "nih baju nya pake aja lo mandi sana udah butek " agak menghina sih ,well emang bener penampilan gue udah aneh banget.

"bisa aja lo kak temen gue emang udah butek " kata si yuna dan gue langsung nengok ke arah dia .

"makasih kak pakain nya " kata gue dan kak sehun nganguk .
"kak kalo jaminannya temen gue si nara nginep sini nemenin  lo kak atas permintaan terima kasih  kita boleh kok kak ambil aja" kata si sunmi senyum senyum gitu .

"boleh tuh" yang bikin gue kaget sehun gue kira bakal nolak eh kompor juga .

Dan kak sehun keluar dari kamar menyisakan gue dan sahabat tergila gue , dan mereka nyuruh gue mandi .

Pakaian yang di kasih kak sehun ,itu tang top item kegedean tapi ketekan dan celana pendek sendengkul .

Ortu gue gak bakal nyariin gue , orang mereka sibuk kok ke luar kota 4 hari lagi baru pulang , mereka bilang gue bisa sendiri karena udah gede .

Abis mandi gue langsung duduk di kasurnya sehun , dan sahabat sahabat gue lagi pada main hp .

"lo kenapa tadi nar?"tanya si yuna dan gue senyum tipis .
"lo tau kan somi dia ngancem gue bakal rebut taehyung " jawab gue dan yang lain merhatiin gelagat gue .

Gue ceritaain semua nya ke sahabat sahabat gue dan , tanpa sadar air mata gue netes lagi dengan sigap minju meluk gue lagi sambil nepuk nepuk punggung gue .

"awas somi gue apain besok" geram sunmi dan yang lain masih nenangin gue .
"kurang ajar si taehyung " sekarang yuna ikut ikuttan .

"dia ningalin lo katanya ada urusan tau tau nya sama somi anjing emang " geram minju dan masih meluk gue .

"gue harus bales mereka " kata gue menghadap ke temen temen gue dan ngapus air mata gue .

"kita buktiinn dulu ini bener atau engga " usul sunmi dan kita semua nganguk .
"kalo mau lo pura pura romantis aja sama siapa kek " kata si yuna enteng dan gue langsung melotot kearah yuna .

"baekhyun" usul minju gue langsung geleng kepala dikuti yuna sama sunmi .
"jaehyun ? Sehun ?chanyeol" sunmi ngsuslin emang dia mah jago nya ngapal cogan .

"sehuun!" pekik minju sama yuna bikin gue kaget engga kepalang , boleh juga tapi sehun nya emang mau .

"mending mau "jawab gue enteng dan kena jitak sama beberapa temen gue .
"mau lah gue yang bilang " kata si yuna dam gue sama yang lain iya iya aja , bisa dibilang bodoh banget si .

"ceweekk!! Makan dulu sini!! Turun!" teriak salah satu cowok dan gue hapal banget suaranya udah pasti jaehyun .

Dan gue pun turun sama temen temen gue , dan tentu mereka udah gak pake pakain sekolah lagi , minju ,sunmi ,sama yuna juha udah ganti baju kayaknya sebelum kesini .

Gue langsung duduk di sebelah jaemin yang  lagi makan kentang goreng nya , otomatis si jaemin nengok aneh ke gue gitu .

"apa lo!" kata gue terus si jaemin langsung nyuap kentang goreng yang di pesen sama anak anak tadi .

"yaelah galak amat lo " jaemin nyonyor sekarang geli udah gue sama ceramahan nya .

"lo kenapa tadi ?" tanya baekhyun dan gue langsung ngegelengin kepala gue .
"potek dia cinta nya " kata si sunmi dan gue langsung ngegelepak kepalanya .

"sakit goblok emang bener kan ?" gue masih diem dengan kesabaran gue .
"potek potek sama siapa nieeeh" jaehyun juga manas manasin sekarang .

"kalo.potek ama gue aja de " kata bang suho dan gue langsung senyum tipis .
"engga bang lo tua " jawab gue enteng dan yang lain malah ketawa ngakak sementara suho.masih diem mesem mesem gitu .

"yang tinggi tinggi doyan engga?" sekarang chanyeol yang ngegodain tumben ogah amat gue .
"gue laporin suzy luu monyett!" kata yuta dan gue langsung ngakak .

"sama gue aja" kata sehun langsung duduk di sebelah gue , dan sofa agak sempit di dudukin bertiga kek gini .

Orang yang lain aja duduk di bawah , ada juga sih yang di atas sofa . Bawahnya pake kasur lantai bulu bulu gitu jadi enak kan .

"ishh gangu lo" gue ngedorong jaemin sampe nyusruk jatoh ke bawah lantai tepat nya karpet .

"sakit tolol selow aja kali" si jaemin pengen ngejitak gue buru buru gue masang ancang ancang dulu .

"yaa maap jae gue gak sengaja" kata gue masang puppy eye dan dia langsung duduk sambil makan snack di bawah .

"eh hun masih ujan ae" kata si baekhyun yang lagi duduk santai .
"mana gue tau bang " bales sehun yang duduk di samping gue makan pizza dan gue makan cemilan udah cukup banget .

"gue cogan gue bebas " kata kai dan gue ngakak bareng temen temen gue yang lain .

"diem ae lo areng idup " kata baekhyun dan kai yang lagi main PS sama yuta .

"ya cabe perempataan " jawab chanyeol sama kai serempak dan gue makin ngakak sama tingkah mereka .

"diem jalangkung eeh kangkung " jawab Baekhyun latah .
"jangkung tolol j-ang-kuung" kata suho sambil pake bahasa isyrat pake tangan nya .

"diem lo gue lakban lama lama " kata gue dan yang lain pada diem semua suasana kembali normal lagi pas gue galak .

"ishh galak" kata kak sehun ngeledekkin gue dan gue langsung natap sinis kak sehun .

Buset dah gue ngantuk banget ,mungkin gata gara capek banget lari lari terus ke ujanan segala , akhirnya gue senderan dan sempet ngeliat temen temen gue sibuk sama yang lain .

Gue langsung merem , pas udah ngambil posisi nyaman enak banget .  Dan sofa nya empuk bikin nyaman sumpah .

Voment biar cepet up gaes

💕🍫💜🍭

BAD || OH SEHUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang