Gue langsung turun buru buru , kan bener ada osis keliling ketangkep gue jadinya alama .
"nara" panggil.orang yang gue kenal ya itu si taehyung dia osis di sekolah , segala ketangkep sama dia udah tau gue lagi marahan .
"kamu mau kabur lagi ya?"tanya nya dan gue sama taehyung lagi jalan ke ruang osis males banget gue pasti ujung ujungnya suruh di lapangan berdiri .
"nar aku minta maaf"kata taehyung dan gue sama dia lagi jalan .
"kalo lo mau permintaan maaf lo di terima sekarang lepasin gue biar gue gak bisa di hukum" jawab gue enteng dan taehyung langsung ngegenggam tangan gue .
"gak bisa gitu nar " belum.sempat taehyung menjelaskan gue udah motong titidnya eh bukan omongannya gue potong .
"udah deh bullshit kayak tai" dan gue langsung melepaskan genggaman tangannya terus jalan cepat ke ruangan osis .
Bodo amat mau di hukum juga , yang penting gue gak deket deket sama taehyung . Emang orgil dia sekrang lagi mangil manggil nama gue .
🍭🍭🍭🍭🍭🍭
"kamu tuh ya! Nara gak berubah rubah !" busett denger nih guru osis marah marah bikin gue pengang lama lama .
"pakai sendal jepit lagi ke sekolah!" tegur pak supra .
"ceritanya panjang pak " gue membela diri sambil kepala gue nunduk .
"banyak alasan ! Berdiri kamu di tengah lapangan entah mau hujan mendung pokoknya satu jam kamu harus berdiri !" perintah pak supra .
"siap kapten" kata gue agak cengar cengir langsung ngibrit ke lapangan , dari pada kuping gue panas denger ceramahan .
Dan ala hasil gue sekarang lagi beridiri di tengah lapangan sendirian , untung udah sarapan coba belum gue bisa ngejoprak disini lemes .
Gak jarang juga ada beberapa kakak kelas dan adik kelas ngeliatin gue . Udah langganan gue kan gue gak tau malu bodo amat jadinya .
"liat sini anak anak kumpul!" seru pak supra dan anak anak lain langsung kumpul .
Ada geng nya somi dan adik kelas juga dan gak lupa kakak kelas yang natap gue sinis , gue masih berdiri dan sabar jadi contoh buruk .
Beuh kalo engga pak supra udah pengen gue lempar ke laut biar tuh mulut gak usah ngecom .
"ini contoh anak yang gak baik!" kata pak supra ke anak anak siswa yang makin rame ngeliatin gue .
Salah satu yang paling gue benci , taehyung yang lagi diem sambil ngeliatin gitu aja sebelah pak supra .
Dan gue sekarang bukan nge hadap depan lagi , tapi menghadap pak supra bukan itu tujuannya gue ngeliat somi yang cekikikan gak jelas .
"berani kamu natap kesini!"bentak pak supra gue samakin erat ngepalin tangan gue yang mulai memutih .
"sudah mana pakaian nya kotor kesekolah tidak pakai sepatu!" bentak nya lagi dan gue masih menatap kesal dan mengepalkan tangan .
Sumpah gatel banget ini mulut gue gak ngomong , gue perlahan langsung nyamperin mereka dengan langkah kesel .
Tapi ketahan ketika ada cowok di belakang gue ngerangkul SKSD banget .
"sama kayak saya ya pak?"tanya nya dan gue langsung nengok ternyata sehun ."kak lo-"belum sempat gue bilang apa apa kak sehun makin erat ngerangkul pundak gue .
Dan gue liat somi langsung cemberut parah dan di tambah taehyung yang mukanya datar banget keliatan jelas orang jarak nya beberpa meter dari gue .
🍭🍭🍭🍭🍭🍭
"kak lo jadi ikut ikut berdiri"kata gue khawatir lagian main nyelonong ae kak sehun jadi kena ampas eh imbasnya ngikut ngikut gue berdiri depan lapangan .
"besok juga lu gak bakal liat muka pak supra" jawab nya dan posisi gue sama dia sebelahan berdiri di lapanganya .
"lah jangan ngaur kak kambing lu ah" kata gue agak ngeledek kak sehun , dan sehun langsung noleh .
"kalo gue beneran lo jadi pacar gue deal?" tanya nya , yaelah masa sih gue rada rada gak percaya . Jiwa di dalam diri gue tertantang gaess .
"deal"jawab ku singkat padat jelas , dan noleh ke dia terus senyum , bukannya gue udah ada taehyung tapi dia gak ngangep gue juga .
"kok lu pake sendal jepit?" tanya nya dan gue langsung natep sinis .
"kaya sih iya lo kak ,gue nyari sepatu kagak ada!"kata gue agak ngebentak marah ."kak makasih ya mau nemenin gue dihukum" kata gue yang noleh dan sehun noleh juga .
"berarti utang lu dua sama gue " jawabnya santai dan gue membelalakan mata gue .
"utang apaan gue!" kata gue mulai kesel nih ke human satu ini .udah gue baein malah ngelunjak ayam .
"nginep rumah sama yang ini"jawab sehun santai dan kondisi agak mendung gaes semoga gue gak ke hujanan .
"gue gak minta tolong sama lo ya kak" jawab gue enteng dan udah lumayan kesel .
Tiba tiba aja gerimis , gue sih maunya neduh orang di suruh pak supra hukumannya di kurangin jadi 30 meniit .
Berdiri apapun yang terjadi , tau tuh minju , sunmi sama si yuna kagak nongol paling sibuk di kelas .
Pas gue ngeliatin gerimis tapi kepala gue gak kena , gue langsung nengok ke atas eh ternyata tangan sehun .
"kak lo ke hujanan juga " kata gue jinjit sedikit dan nutupin kepalanya pake tangan gue , sama yang dia lakuin ke gue .
"lo jinjit pegel"katanya dan gue langsung ngegelengin kepala , gue gak keberatan juga sih abisnya kak sehun baik .
Sehun langsung narik tangan gue ke tempat teduh yaitu di depan kelas , jadi kita gak ke hujanan lagi .
"hukuman nya kak?" tanya gue agak panik karena baru 15 menit gue sama kak sehun berdiri di lapangan .
"pulang aja baju lo basah" katanya dan langsung narik tangan gue ke arah parkiraan.
"lah terus gimna?"tanya gue agak panik dan kak sehun masih terus jalan sambil narik narik tangan gue , makin heran gue emang di kiranya sekolahan punha dia apa .
Tambah heran lagi gue pas sehun sama gue lewat ada guru liat tapi natap sekilas dan ngebiarin gitu aja .
Kesambet apa tuh guru ,apa the power of cogan ya . Kalo gue liat liat sehun emang ganteng banget badannya tegap bawaanya santai tapi tegas .
Sampai di parkiraan sehun langsung ngasih helm dan dia bawa motor sport nya , gue langsung aja naik dan sampai di gerbang sekolah satpam sekolah malah ngebukain pintunya.
"silahkan den" kata satpam dan sehun nganguk masih ketutupan helm , gue cuman senyum sambil terus heran lah kok gini amat ya .
Sehun ngebut juga naik motor , dingin banget jadinya . Dia juga gak pake jaket gua juga .
Gue mah ngikut ae dah mau kemna juga mumpung gratis ya kan , plus di tambah cogan lagi .
Kayaknya si ke rumah dia deh yang kamarin soalnya dia belok belok gitu kayak arah yang sama , gue masih inget patokkannya soalnya .
Hujan makin deres ae kesel sendiri gue jadi kedinginan di motornih , kek berasa beku anjay .
🍭🍭🍭🍭
Jangan lupa voment biar cepet up gaess
Sekian dari istri sah sehun makasi 🍭🍫🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD || OH SEHUN
Romance"kalo bener lo jadi pacar gue deal?"-sehun "deal" -nara Dan gue sadar cinta itu hadir tanpa alasan , pergi lalu menetap dan bertahan menyisakan kenangan yang sayang untuk di kenang .