"Lama amat njir, gimana? Hadiah dari gue? Suka gak?" ujar Soobin sambil membukakan pintu.
"HAHAHAHA ANJAY KOK BISA KEK GITU HAHA" ucap Hyunjin ngakak yang diikuti oleh Jaemin tanpa menjawab pertanyaan dari si pemilik rumah.
Soobin hanya nyengir oon.
"Gue udah tau, pasti lo berdua suka hadiah dari gue" ujar Soobin percaya diri.
"Hadiah? Lo belum ngasih hadiahnya perasaan" jawab Jaemin disertai anggukan oleh Hyunjin.
"Ye gelo, itu tadi bel hadiahnya" ujar si pemilik rumah sambil memutarkan bola matanya.
"NJRITTTTT HAHAHAHA PAGI-PAGI UDAH SAKIT PERUT GUE" ucap Hyunjin ngakak.
"Receh lu kutu landak" kata si pemilik rumah tanpa menyuruh para tamu masuk.
"Anjeng, gaguna sumpah gaguna, balik lagi yok ja" ujar Jaemin dengan nada sok kecewa.
"Beneran balik lagi? Yaudah gua sama jaja aja yang makan" ucap Soobin sambil mengangkat alis kirinya.
"Ooo udah nyiapin makanan, ajak masuk dong tamunya om" jawab Jaemin nyengir oon.
"Hadeh, soal makanan aja lo" ujar Soobin memutarkan bola matanya lagi sambil mempersilahkan kedua sahabatnya itu masuk ke dalam rumah mewahnya.
Mereka pun duduk di ruang tamu Soobin yang sangat lega dan rapih.
"Di rumah segede ini? Lo sendiri?" tanya Jaemin sambil melihat kekiri dan kekanan.
"Biasanya ada si mbak, cuma lagi pada pulang kampung" jawab Soobin santai.
"Oooo" ucap Jaemin sambil membulat kan mulutnya.
"Gaya lo kaya baru pertama kali kesini aja si" ujar si pemilik rumah dengan gaya sengaknya.
Jaemin nyengir sembari menggaruk kepalanya yang tidak sama sekali terasa gatal
"Lo bedua mau minum apa?" tanya si pemilik rumah.
"Es kepal milo, atasnya dikasih bengbeng sama chocholatos, terus di tabur keju parut sama susu coklat" ujar Jaemin yang membuat Soobin dan Hyunjin ternganga.
"Hah apa? Air putih aja? Oke" jawab Soobin pura-pura oon.
Jaemin menaikan sebelah bibirnya.
"Gue seadanya aja" kata Hyunjin yang tau caranya bertamu.
"Nah kalo kerumah orang ditawarin minum jawabnya tuh begitu" protes Soobin.
"Suruh sape nawarin?" jawab Jaemin ngeles.
Soobin hanya menatap sinis, dan pergi mengambilkan minum untuk kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
Novela JuvenilSemua orang ingin merasakan kebahagian, begitupun dengan 3 orang laki-laki ini. mereka saling melengkapi satu sama lain hingga suatu hari seseorang datang dan menghancurkannya.