Suatu pagi Soobin terbangun karena cahaya matahari yang menembus gorden tipis di kamarnya.
Centrang centreng, ponsel Soobin terus berdering. "Berisik amat dah" gerutu Soobin sambil menggaruk kepalanya.
Soobin membuka sebuah group chat di ponselnya.
Masih Perjaka Kok><Hyunjinwija : bangun kebo, molor bae
Hyunjinwija : ntar nyontek MTK yak mank
Hyunjinwija : respon kek, sombong amat
Jebagas : bersisik atuh zeyeng
Hyunjinwija : Najis geli
BERISIK
Hyunjinwija : Eh bibin, nyontek MTK yak ehek
Jebagas : jangan mau bin, sekali-sekali suruh mikir sendiri
Bodo amat, mending gue mandi
Jebagas : wanjerr belom mandi, mau berangkat sekolah jam berapa Bambank?
Suka-suka gue dong
Hyunjinwija : ah gede hulu sia bin
ABCD
Soobin menutup aplikasi chatting tersebut.
-------
Tin tin, klakson mobil mewah membuat para siswi di SMA paling ternama di Jakarta berkumpul di parkiran. Ya Altschool, itulah nama sekolahnya.
Para siswi itu menunggu seseorang keluar dari dalam mobil itu. Ya, siapa lagi kalo bukan Soobintang Pratama.
"Soobiinnnnn kecee bagett siii" teriak salah satu cewek yang berkumpul di parkiran.
Tanpa mempedulikannya Soobin pun melewati gerombolan cewek yang kebanyakan dandanannya melebihi Syahrini.
"Norak!" gerutu Soobin dengan nada sengaknya.
Dia pun berjalan menuju kelasnya, disetiap langkahnya pasti selalu ada yang memandanginya. Walaupun Soobin merasa risih, dia sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini.
Sesampainya dikelas dia duduk di kursi paling belakang.
"Bibinnnnn!!!" ........?
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
Teen FictionSemua orang ingin merasakan kebahagian, begitupun dengan 3 orang laki-laki ini. mereka saling melengkapi satu sama lain hingga suatu hari seseorang datang dan menghancurkannya.