[TRIO PERJAKA]

38 9 1
                                    

Monday, March 17 2018.

Tring!!! Tring!!!, Alarm Soobin terus berbunyi tepat pada pukul 06.30.

Soobin pun terbangun dalam tidur lelapnya.

Hoam, Soobin menghoam, lalu dia melirik jam dinding dan langsung bergegas ke kamar mandi, karena Soobin akan kedatangan tamu? Ya tamu, sahabat-sahabatnya.

_______

Setelah selesai mandi dia mencari barang yang selalu dia cari di setiap paginya. Ya, ponselnya. Detik selanjutnya dia menelepon salah satu sahabatnya.

_______

Drrddd drrddd, ponsel Hyunjin berdering.

Hyunjin mengangkat telepon dari sahabatnya itu.

"Hoammmm... naon bin"
"Jadi main ke rumah gue? Mumpung dirumah gue gak ada siapa-siapa, gua mau kasih hadiah buat lo sama jeje"
"Njay nada lo kek pedofil, Gue mah ayo aja, Jeje?"
"Sialan, Jeje gampang, nanti gue telepon"
"Oke"
"Cepet mandi anja... "

Tut Tut Tut, Hyunjin langsung mematikan telponnya.
"Eh anjir songong amat ni bocah atu" gerutu Soobin kesal.

_______

Tin tin, Suara klakson mobil Lamborghini milik Hyunjin pun berbunyi di parkiran pribadi milik Soobin.

Mereka sampai dirumah Soobin tepat pada jam 08.23, mereka berdua menghampiri sebuah pintu yang lebarnya benar-benar lebar, Jaemin segera menekan tombol bel yang ada di sisi pintu sebelah kanan.

Dan,

Neng ayo neng ayo main pacar-pacaran, bel rumah Soobin pun berbunyi.

"Anjir, napa bunyi bel nya gitu amat" gerutu Jaemin linglung.

Di detik selanjutnya,

"HAHAHAHA ANJIR NGAKAK AWOKAWOK WKWKWKWK" mereka berdua pun ngakak gak nahan.

______

Beberapa menit sebelum Hyunjin dan Jaemin datang.

"Kasih hadiah apa ye" tanya Soobin pada dirinya sendiri.

______

Si pemilik rumah mendengar hadiah yang dia berikan kepada sahabatnya itu pun berbunyi, Soobin bergegas untuk membukakan pintu itu.







COMPLICATED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang