•°'Mimpi boleh, asal jangan ketinggian'°•
Met ultah. Ups! Met baca🌹
🍁🍁🍁
01.00 WIB
Istana Nayra (Kamar)Rutinitas yang tak akan pernah Nayra lewatkan, saat ini sedang ia laksanakan. Ia duduk diatas kasurnya dan menonton animasi khas Jepang itu dari laptop.
Padahal sudah larut malam. Mengapa ia tidak tidur?
"Aaaa.. Sasuke, kenapa kamu bikin jantung aku jadi kayak gini? Sakura putusin aja, kamu sama aku."
Nayra meremas sprei Pokémon nya sambil mengerucutkan bibir berkilaunya."Iisshhh.. Baper, baper, baper!" Nayra mematikan laptop nya dan membaringkan dirinya.
Ia membayangkan setiap gerak gerik, kejadian, dan dialog dari karakter favoritnya.
Notifikasi
WhatsApp 1.251 pesan belum terbaca
Instagram lifa.d_h menyukai kiriman anda
Perpesanan 1 pesan dari AzabSell"Dih, rame amat. Siapa yang WA malem malem?"
<~ ZheyenkApril
Terakhir dilihat hari ini 22.10Naeraaa!
21.58Aku gak mau nanya!
Makasih.
21.59
__________"Minta disleding ni anak. Gabut bat. Liat yang lain aja deh."
__________<~ +62-8**-0000-0000
OnlineHello waketos. Masih inget
sama gue?
01.05Gue saranin jangan terlalu cari
cari perhatian sama guru deh.
Apalagi sama pembina OSIS nya.
01.07O iya, gue nitip pesen sama lo buat
si Lifa. Jangan suka gibahin sahabat,
jangan sok ngatur jadi orang.
01.07Gue gak suka :)
Makasih udah mau ngerti.
Maaf ganggu waktu rest Lo.
01.08
____________"Dih, ini siapa sih? Gitu banget perasaan. Lagian emang si Lifa gibah apaan? Gak jelas. Dasar unknown..."
Hal yang sama dirasakan teman lainnya...
Lifa's room
"Hitut aing ddut ddut dut. Tet bontet, bontet, bontet, bontet. Aye aye!" Lifa berdiri diatas ranjangnya sambil menggenggam gagang sapu.
Entah mengapa semenjak ia mengenal banyak animasi pendek karya orang orang kreatif di Indonesia, Lifa jadi lebih sering melakukan banyak hal yang tak wajar dilakukan olehnya.
Notifikasi
WhatsApp 996 pesan belum terbaca
Line rachel.zg "Oi Lifa!"
Instagram jekha_adr mengomentari kiriman anda
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last For You
Teen FictionIa menemukan sebuah kotak merah ditumpukan buku. Nayra memutuskan untuk membukanya. Terdapat sepucuk surat dan kalung yang tersimpan rapi didalamnya. Hal itu membuat Nayra tak dapat menahan kesedihannya. Perlahan air mata menetes membasahi pipinya y...