'Masalah membuatku Dewasa...
Benarkah? atau malah membuat ku semakin
.......Bodoh'Alsyarah Gensia
------------------------------------------------------------------------
Plak
Suara tamparan terdengar nyaring di ruang tamu mewah keluarga Adimara.Cia Putri Adimara, terduduk di lantai Setalah menerima tamparan keras dari ayahnya Indra Adimara.Tangannya memegang pipinya yang terasa panas. Air mata tak henti-hentinya keluar dari matanya.
"Dasar anak tidak tahu malu, apa kamu mau menyaingi jalang-jalang di luar sana? Hah"
"Sebagai anak kesayangan papa, kamu seharusnya membanggakan orang tua bukannya buat malu,PERGILAH" Teriakan Indra kembali mengisi ruang keluarga rumah Adimara.Indra menatap penuh amarah pada putri nya. Lelaki paruh baya tersebut mendengus saat istri dan anak keduanya terus menangis dan membujuknya agar mengampuni Cia.
"Ayah sudahlah,bagaimana pun Cia adalah anak kita jika dia salah kita seharusnya membimbingnya bukan menekan mental nya seperti ini"Mira Adimara terus menasehati dan membujuk Indra yang sedang kalap diiringi isak tangis yang kian menjadi.
Alsyarah Gensia putri kedua Indra dan Mira hanya dapat menangis melihat kakak yang di sayanginya terduduk dilantai dengan tampang menyedihkan.
"Dia memang pantas mendapatkannya dan ini belum cukup untuk seseorang yang sudah membuat malu keluarga Adimara "Indra kembali meluapkan amarahnya yang tak surut padam.Dengan langkah lebar kepala keluarga Adimara tersebut pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Sepeninggalnya Indra, Mira dan Alsya berlari menghampiri Cia yang masih terduduk lemas di lantai.
"Sayang apapun yang dikatakan papa, mama akan terus menyayangi kamu, kamu harus kuat oke ini mungkin ujian untuk kamu mama akan selalu disisi Cia oke"Mira memeluk tubuh Cia erat untuk memberi semangat,hatinya sedih melihat keterpurukan Cia.Meskipun Cia sudah mengecewakannya tetap saja cinta seorang ibu lebih kuat.
Alsya membekap mulutnya, rasanya ia ingin berteriak menumpahkan segala kesedihan yang melandanya."Alsya juga akan bantu kakak, jadi jangan sedih ya "ucap Alsya.
Seketika ruang keluarga yang biasanya diisi tawa bahagia berubah suram dengan tangisan miris memenuhi ruang tersebut.
***
Alsya sedang berbaring di tempat tidurnya. Matanya yang semula terpejam kini terbuka. Mata coklak terangnya menatap kosong langit-langit kamarnya kepalanya kembali mengingat awal semua masalah yang membuat keharmonisan keluarga nya hancur.
"Cia papan triplek,temenin gue ke Min-ket yuk"Alsya menerobos langsung kamar kakaknya.
Cia yang sedang berbaringdi ranjangnya hanya mendengus melihat kelakuan tak sopan adiknya." Gue capek sya, pergi sendiri"
"Gue baru pulang dari Jakarta,udah lama gak ketemu lo lagi pula gue rindu sama kakak kesayangan gue ,jadi temenin gue ya "Alsya membujuk Cia dengan puppy eyesnya.
Cia mengedikkan bahu geli melihat nya."gak usah sok imut jijik tau gak"cerca Cia .
"Bilang aja lo iri karna gue imut, lucu ,gemesin"balas Alsya.
"lo gak ada imut-imutnya yang ada amit-amit haha"
"serah lo lah, buruan temenin gue "Alsya pergi meninggalkan Cia yang sedang tertawa keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Badboy VS Gensia
Подростковая литератураZarel Alleodra Killandra seorang pemuda tampan yang biasa di panggil Badboy cool yang nyatanya bukanlah seorang badboy. Wajahnya yang dingin dan tatapan matanya yang tajam membuatnya mendapatkan julukan tersebut. Alsyarah Gensia gadis manis yang bar...