❄Janji❄

573 42 3
                                    

Jimin merapikan lemari pakaiannya, pakaiannya sangat berantakan di lemari.  Saat sedang sibuk merapikan lemari, ia menemukan sebuah surat dalam lacinya.  Ia pun membacanya .


Dear Park Jimin

Mianhae,  Aku akan kembali sebelum Musim dingin. Karena aku ingin membuat permohonan bersamamu, saat salju pertama turun. Jika aku tidak kembali, maka aku akan kembali pada saat sebelum musim dingin berikutnya. Kau boleh menungguku Park Jimin, aku akan selalu memikirkanmu. 

Saranghae

4 Desember 2000

Jimin tersenyum membaca surat itu , ia hampir saja menangis.

Aku lupa siapa namamu , tapi aku selalu menyimpan dirimu di hatiku, seseorang datang mirip denganmu.. mengapa ia mirip denganmu? Apakah itu kamu?-pjm

-

Flashback mode on

3 Desember 2000

Taehyung , Jimin sudah berumur 10 tahun . Dan jungkook sudah 5 tahun .

Sekarang pukul 11 PM di korea selatan, 1 jam lagi akan berganti hari. Taehyung yang tak bisa tidur, memutuskan untuk ngemil sambil menonton tv di ruang keluarga.

"Ah , nonton tv tidak terlalu buruk bukan. Setidaknya aku bisa tenang setelah menonton "


Ia mulai menghidupkan tv dan menekan channel sembarang. Ia berhenti pada berita di korea selatan yang baru baru saja terjadi. 

Info news Korea ,

Ditemukan penampakan duyung di sekitar pantai Eurwangni di Jung-gu, Incheon Korea SelatanDiduga duyung melarikan diri setelah terlihat oleh kamera , kejadian baru saja terjadi.

Eh ,itu yonggi Hyung! !-batin taehyung

Tim Angkatan laut akan mengadakan penyelaman besok untuk menangkap duyung duyung yang mendiami laut disekitar Korea Selatan.

Tuut, 

"Aku harus pergi." Ucap taehyung beranjak ke kamarnya . Sebelum pergi , ia menaruh sebuah surat disamping Jimin tidur.

"Aku akan kembali Jimin, saranghae " ucapnya sambil mengecup pipi Jimin lalu pergi .

Ia pergi setelah jam 12 malam . Ia memburu langkahnya, berlari dari Seoul ke Incheon . Owh apa kabar kakinya?


-

"Appa! Eomma! " teriak taehyung histeris memeluk kedua orang tuanya.

"Taehyungie,  kamu dari mana saja nak.  Kenapa baru muncul . Eomma sangat khawatir" ucap seokjin dari sekian lamanya tidak bertemu anak bungsunya itu.

Namjoon dan Seokjin sepasang suami istri, seorang Raja dan Ratu di laut alias mermaid orang merman lah. Mereka punya anak 2 , anak pertama Kim Yonggi dan anak kedua Kim Taehyung.

Kim yonggi sudah menikah dengan Yonji .

"Appa,  tadi di berita taetae nengok Hyung di pinggir pantai, lalu katanya mereka mau memburu spesies kita pa" ucap taehyung panik.

Seluruh keluarga kerajaan , sekitar desa kerajaan juga panik .

"Kita harus melawan" ucap tegas sang raja.

"Tidak Appa,  kita akan bersenyumbunyi saja. " ujar taehyung.

"YONGGI-AH!!" Panggil seokjin.

"Nee, mwo eomma?" Tanya yonggi yang bingung.

"Kau malah tiduran, ini salah kamu toh karna nongol di pinggir pantai, kamu ngapain disana hah? " cerocos seokjin.

"Aku hanya mencari taehyung ma" ucapnya singkat.

Tak ada waktu lagi untuk menjelaskan,  anak bidik mengenai salah satu prajurit laut ,

"SEMBUNYI SEMUA!!" perintah raja. Semua orang berhamburan dan bersembunyi. Yonggi menarik Taehyung dan Yonji ke tempat persembunyian yang tidak akan mungkin diketahui oleh orang lain selain mereka. Sembunyi di antara lembah , dalam lembah di laut terdalam. 

Appa, eomma, hyungnya.  Semua bertarung diluar.



"EOM- HMMPPH " yonji membekap mulut taehyung saat ia ingin berteriak, yonji menangis.

Taehyung menangis, ia kehilangan segalanya hanya menyisakan dirinya dengan sang kakak ipar, yonji. Segalanya hilang, para duyung dibawa manusia dan diambil minyaknya.  Dunia korea selatan menjadi kaya raya, dan laut menjadi hampa.

Taehyung masih tak percaya , keluarganya telah direnggut oleh manusia tak berakal. 

Ia hanya memiliki nuna nya dan Park jimin. Hanya jimin




Flashback off


❄Only you (Pjm × Kth)❄✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang