♢
"Hey nak" seorang yeoja bermantel cokelat kehitaman masuk ke ruang rawat bocah 5 tahun itu.
Anak itu mengernyitkan dahi.
"Maaf, nyonya siapa ya?" Tanya jungkook dengan sopan.
Yang ditanya hanya tersenyum, tersenyum miris.
"Dimana Appamu nak?" Tanya yeoja itu.
"Aku tidak tau , aku tidak bisa mengingat apapun" ujar jungkook sambil menekukkan kedua kakinya.
Ternyata benar kabar dari anak buahnya bahwa Anak itu telah kehilangan ingatannya. Ini kesempatan bagi Rose untuk membalas dendamnya.
Rose memeluk tubuh kurus jungkook, ia nangis tersedu sedu. Walau hanya dibuat. Jungkook tersentak, ia sedikit bingung.
" ke-kenapa nyonya menangis?" Tanya jungkook gugup.
"Ak-aku akan menceritakannya padamu" Rose melepas pelukan itu dan mengelap air mata palsunya.
"Appamu sangat brengsek!dia brengsek nak! Dia membunuh sahabatku, ibumu. " ucapnya.
Deg
Ini tidak benar kan, ayah sangat baik. Ini tidak mungkin -jjk
"Nyonya salah! Appaku tidak brengsek! Dia .. dia dia baik!" Jungkook menangis. Ia merasa kecewa ,tapi merasakan sesuatu mengganjal dihatinya.
"Ibu tidak berbohong nak.. ib-"
"JUNGKOOK-AH!!" pintu terbuka dengan keras menampakkan kakak jungkook dengan lengan infus di lengannya.
Jimin memeluk adiknya, dan dibalas oleh jungkook. Jimin menangis, ia benar benar takut. Jimin pun melepas pelukan itu dan mengusap air mata di pipi adiknya.
Ia beralih menatap Rose,
"Nyonya tolong jangan mengganggu pasien, ini bukan jam untuk bezuk. Dan nyonya juga bukan keluarga kami. " ucapan Jimin cukup mengiris hati Rose.
Rose bangkit dan mengelos begitu saja keluar .
Flashback off
Semenjak saat itu, jungkook jadi lebih sering menyendiri. Ia bahkan dipisahkan dengan ayahnya karena jungkook akan sangat berani melukai seseorang jika sudah marah. Jimin takut sang ayah cedera.
Kebohongan itu terus memutari hidup jungkook, ia lebih sering bermabuk2an dan bahkan bermain dengan gadis gadis.
Ayahnya, Chanyeol menderita lumpuh pada kaki . Dan harus dirawat di rumah sakit hingga akhir hayatnya.
Sang abang sepupu jungkook hoseok mengurus Chanyeol layaknya seorang appa sendiri, karena hoseok sudah diurus oleh Chanyeol saat dia kecil kehilangan orang tuanya juga. Hoseok seorang dokter dan sekarang menjadi dokter khusus untuk Chanyeol.
Kalian mau tau kenapa si Rose dendam sama si Chanyeol , karena dulu si Chanyeol nolak cinta si Rose, lebih milih Baekhyun.
Nah gitu, itu karena harta sebenarnya. Si Rose penggila harta lah eceknya.
♢